HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Adakan ‘Glamping in Harmoni’

HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni menyelenggarakan Corporate Gathering di Ballroom hotel HARRIS Vertu baru-baru ini dengan tema ‘Glamping in Harmoni’. Gathering ini diadakan untuk mempererat silaturahmi dan ucapan terima kasih hotel dengan pihak korporasi dan pemerintahan yang selama ini telah menjadi klien dan mitra bagi unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott).

Acara yang dihadiri oleh ratusan klien dan media dibuka dengan sajian atraktif dari INVASION DC yang membawakan tarian dance cover K-Pop. Acara dilanjutkan dengan sambutan dari General Manager HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni Christoph Voegeli yang didampingi Director of Sales Edi untuk selanjutnya diikuti dengan presentasi singkat mengenai hotel dan perkembangannya selama ini.

Penghargaan untuk Top Production Account 2021

Puncak acara adalah hadirnya Andra Ramadhan Project untuk menghibur tamu undangan dengan menghadirkan 9 lagu andalan. Selain itu, pada kesempatan ini diumumkan juga ‘2021 Top Producing Business Partner’ bagi korporasi dan pemerintahan yang selama ini telah menjadi klien terbesar bagi hotel combo yang memiliki jumlah kamar sebanyak 590 kamar ini.

“Kami mengadakan acara ini sebagai ajang untuk memberi penghargaan bagi para klien dan media yang selama ini telah mendukung HARRIS Vertu dan YELLO Harmoni. Kami ingin dapat mengenal mereka juga lebih dekat agar kami dapat memberikan pelayanan yang lebih sesuai dengan preferensi mereka,” demikian Christoph Voegeli menjelaskan tentang tujuan diadakannya Corporate Gathering ini.

HARRIS Vertu Harmoni & YELLO Hotel Harmoni terus berupaya memberikan yang terbaik untuk para tamu yang menginap di antaranya dengan memberikan penawaran-penawaran menarik seperti penawaran terbaru yaitu ‘Stay and Relax Package’ yaitu paket menginap termasuk sarapan dan voucher senilai 150.000 untuk spa dan diskon 15% untuk F&B dan laundry.

Untuk reservasi dan informasi lainnya dapat menghubungi HARRIS Vertu Harmoni 021 220 36000 atau WhatsApp 0811 8683788 dan YELLO Hotel Harmoni 021 220 35000 atau WhatsApp 0811 1193 556 serta website HARRIS Vertu Harmoni Jakarta dan dapat mengunjungi website YELLO Hotel Harmoni di link discoverasr.com/yello-hotel-harmoni-jakarta

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Ascott memiliki lebih dari 78,000 unit operasi dan sekitar 57,000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 135,000 unit di lebih dari 800 properti.

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel diantaranya Ascott The Residence, The Crest Collection, Somerset, Quest, Citadines, lyf, Préférence, Vertu, Harris, Citadines Connect, Fox, Yello, Fox Lite dan POP!.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -