Little Tokyo

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center Hadirkan Menu Khusus “Little Tokyo” Mei – Juni 2022

Jepang, Negeri Sakura yang punya berbagai macam aneka kuliner khas, memiliki tempat tersendiri bagi pecinta kuliner di Indonesia. Nah, bagaimana kalau negara yang memiliki Ibu Kota Tokyo ini ada di Indonesia?

Aston Sentul Lake Resort & Conference, sebuah Hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Group. Dengan brand bergaya modern & menjadi salah satu resort terkemuka dengan lokasi yang hanya 15 menit dari Bogor dan 50 menit dari Jakarta, menghadirkan promo menu makanan dan minuman dengan citarasa Jepang dalam program bertajuk Little Tokyo sepanjang Mei hingga Juni 2022.

“Mulai dari Sushi Moriawase, dengan harga Rp 145.000, mempunyai aroma dan cita rasa yang sangat mengugah selera makan,” jelas Widayat Partorejo, Food & Beverage Director.

Terdiri dari bahan-bahan yang segar seperti; kulit nori, crabstick, jahe merah, mayonnaise, tobiko, homemade mentaiko sauce dan lainnya. Sedanggkan Japanese crispy prawn dengan harga Rp 160.000, menggunakan pilihan bahan-bahan yang segar, serta hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Seperti; Udang, telur, tepung terigu, kecap asin, sake manis dan lainnya.

“Minuman Kiiroo Passion juga disiapkan, dengan rasa manis dan asam dengan campuran buah markisa, ceri maraschino, jeruk, passion syrup serta air soda. Tersedia setiap hari, disajikan secara a la carte dengan harga Rp 50.000,” tambah Indri Hapsari, Marcomm Manager.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi sentul.astonhotelsinternational.com atau ikuti @astonsentul di sosial media, serta bagikan momen berharga dengan menggunakan tagar #ASTONhotels.

Tentang Aston Sentul Lake Resort and Conference Center

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center adalah hotel resor dan konferensi terkemuka di Sentul City, terletak 60 menit dari Jakarta dan 10 menit menuju kota Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara, juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta. 

Baca juga: Kuliner ala Master Chef Gordon Ramsay

Hotel ini memiliki 212 kamar dan suite, 8 villa, 12 ruang pertemuan, serta ballroom dengan kapasitas 1.000 orang. Fasilitas lainnya adalah restoran, kolam renang, gym, area bermain anak, dan danau yang dikelilingi taman tropis yang rimbun.

Rekomendasi Berbagai Hidangan Ayam Khas Asia

Cocok dengan Minuman Khas Archipelago International Archipelago International, yang terkenal dengan komitmennya dalam menciptakan pengalaman...

Apa Kata Orang?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Berdiri dan berbicara di depan orang banyak merupakan ketakutan...

Jelajahi Banten 

Tiga Pilihan Akhir Pekan Maupun Outing Kantor yang Tak Terlupakan bersama Aston Hotels International Mulailah petualangan...

- A word from our sponsor -