Harris Vertu Harmoni Jakarta Hadirkan Makan Malam Romantis Saat Valentine

Bulan Februari identik dengan musim cinta, karena pada tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari Valentine. Pada kesempatan tersebut biasanya banyak orang yang menjadikannya sebagai momen untuk merayakan kasih sayang dan salah satunya dengan makan malam romantis bersama orang tercinta. 

Vertu Harmoni Jakarta berkolaborasi dengan Dominique Jewellery mempersembahkan “Just The Two of Us” paket malam romantis bertempat di Voyage Restaurant dengan suguhan pemandangan cakrawala Jakarta yang akan membuat pengalaman romantis Anda berkesan.

Dengan harga IDR 560.000 net per malam, Anda akan menikmati sajian makan malam romantis terdiri dari Four course set menu di antaranya chicken rollatini served with arancini and tomato Beurre Blanc, prawn Gatteau, pumpkin cream refined soup, dan triple Belgium chocolate cake yang akan dipasangkan dengan dua minuman Valentine’s signature.

Sebagai penutup malam romantis Anda, Dominique Jewellery akan mengahadiahkan Diamond Rings untuk 2 orang yang beruntung. 

Untuk Anda yang memiliki perencaann untuk melamar sang kekasih di momen Valentine ini, Dominique Jewellery akan hadir dan menampilkan koleksi terbaiknya selama bulan Februari ini. Anda dapat menikmati berbagai penawaran menarik di antaranya One set Collection Diamond discount 14% serta mengabadikan momen romantis Valentine Anda di Valentine Corner terletak di Main Lobby Vertu Harmoni. 

“Tahun ini kami berkolaborasi dengan Dominique Jewellery akan memberikan sentuhan yang berbeda untuk perayaan Valentine mendatang. Ajak orang tersayang untuk datang dan merayakan momen Valentine bersama kami,” ujar Roman Soleh, Assistant Director of Marketing and Branding, Vertu & Yello Hotels Harmoni Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi 021 – 2203 5000/6000 atau melalui WhatsApp Business 08118683788.

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  

Ascott memiliki lebih dari 92.000 unit operasi dan sekitar 63.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 155.000 unit di lebih dari 900 properti.  

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -