High & Low: The Worst Cross

Sukses Melejitkan Debut Akting Yuta NCT127 melalui Film “High & Low: The Worst Cross,” Soundtrack Film Kini Tersedia di Semua Layanan Streaming 

“High & Low The Worst Cross” merupakan blockbuster Jepang terbaru dari serial aksi tawuran populer High & Low dengan total penonton 6,17 juta dan pendapatan box office melebihi 8,6 miliar yen (atau setara dengan 999 juta rupiah).

Di Jepang sendiri, tayang pertama pada 9 September 2022. Sedangkan di Indonesia, beredar di seluruh jaringan bioskop CGV & Cinepolis di Indonesia mulai 11 Januari 2023 dengan sambutan yang cukup hangat, mengingat pihak bioskop juga menjual paket tiket collectible film yang banyak diburu penggemar. 

Menyusul karya sebelumnya “High & Low The Worst”, yang melampaui 1 miliar yen dalam pengumpulan pendapatan box office di Jepang, film ini akan merupakan film adaptasi crossover antara manga “Crows” dan “Worst” dengan peredaran kumulatif sebanyak 80 juta eksemplar.

Kazuma Kawamura (The Rampage from Exile Tribe) berperan sebagai karakter utama Fujio Hanaoka dan Hokuto Yoshino (The Rampage from Exile Tribe) yang berperan sebagai sahabat Fujio yaitu Tsukasa Takajo. Sementara pemeran utama SMA Oya dan Hosen Gakuen tidak berubah, dilanjutkan dari film sebelumnya.

Selain itu, peran Suzaki, pria terkuat di SMK Senomon, yang muncul berhadapan dengan SMA Oya sebagai musuh baru, akan dimainkan oleh Yuta Nakamoto dari NCT 127. Yuta adalah anggota boyband K-Pop yang kini sedang digemari di seluruh dunia.

Tiket konser grup selalu terjual habis, termasuk saat mereka tampil di di Indonesia. Lalu Ryoki (Ryoki Miyama) dari Be:First, grup artis yang saat ini sedang naik daun di Jepang, berperan sebagai Kohei Amagai, pria paling jahat (tokoh antagonis) yang memimpin Senomon!

Direkrut berakting dalam film ini juga banyak aktor berbakat yang pernah tampil di atas panggung musikal, termasuk artis muda seperti Fantastics. Bahkan ada juga partisipasi sebagai pemeran pendukung lainnya, ahli bela diri serta model fesyen yang pernah tampil di runway dari merek terkenal.

Daya tarik film ini tidak hanya dari segi alur cerita yang seru dan para pemeran yang muda, tampan dan berbakat. Tetapi juga, suguhan musik dari film yang menampilkan musik dan tema lagu beragam dan melibatkan partisipasi banyak artis populer Jepang. 

Salah satunya ada lagu temanya yaitu “The Power” dari The Rampage from Exile Tribe. Kemudian juga lagu “Wings” yang merupakan gabungan menakjubkan dari artis Kazuma Kawamura/Hokuto Yoshino (The Rampage from Exile Tribe) x Yuta Nakamoto (NCT 127) x Ryoki Miyama (Be:First) .

Holiday Inn Resort Bali Canggu, Sebuah Maha Karya Pesisir

Holiday Inn Resort Bali Canggu membuka pintunya, menandai hadirnya koleksi akomodasi premium terkemuka yang...

Keterlihatan

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob “Out of sight, out of mind,” demikian kekhawatiran banyak orang...

Imperva Perluas Jaringan Global dengan Menambah PoP Kedua di Indonesia

Dukung Pertumbuhan Bisnis Imperva Inc., perusahaan cyber security terdepan dalam sektor pelindung data business critical organisasi, hari ini mengumumkan...

- A word from our sponsor -