HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni Terima Sertifikat CHSE Hygiene Audit (HACCP) dari TUV Rheinland Indonesia

HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni baru-baru ini menorehkan pencapaian lain dengan menjadi satu-satunya hotel dengan sertifikasi ganda di Indonesia. Sejak awal berdirinya hotel (enam tahun yang lalu) properti ini telah dihormati dengan berbagai penghargaan, sertifikasi dan pengakuan dari organisasi bereputasi nasional dan internasional.

Kali ini HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni melalui prosedur audit yang ketat dan meraih kategori skor tertinggi (sangat baik) baik dalam proses sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety, Environment) dan sertifikasi Hygiene Audit (HACCP).

Penilaian dilakukan oleh TUV Rheinland Indonesia (diakui oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif – Republik Indonesia) yang merupakan perusahaan audit ternama secara global untuk bisnis makanan dan akomodasi.

Tujuannya adalah untuk memastikan konsistensi penerapan protokol standar kebersihan, kesehatan dan keselamatan di mana kegiatan wisata diselenggarakan dan didukung. Penggunaan sertifikasi ini memberikan keyakinan kepada wisatawan bahwa semua bisnis telah memenuhi persyaratan minimum untuk ramah wisatawan. Prestasi ini semakin mengukuhkan HARRIS Vertu dan YELLO Hotels Harmoni berdiri di antara hotel-hotel terkemuka di Jakarta.

General Manager HARRIS Vertu & Yello Harmoni Mr Christoph Voegeli menambahkan, “Bagi kami, ini bukan hanya sertifikasi tetapi jaminan untuk tamu kami. Ini berarti bahwa sistem manajemen kami setara dengan standar global yang diakui oleh TUV Rheinland.”

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa dia sangat bangga dengan timnya. Mereka bekerja sangat keras untuk menjalani proses audit sehingga tercapai skor 100 untuk CHSE HARRIS Vertu & YELLO Hotels Harmoni serta mencapai skor audit TUV 92 untuk YELLO Harmoni dan 93 untuk HARRIS Vertu Harmoni.

Program Sertifikasi CHSE (Clean, Health, Safety & Environment) atau Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan adalah proses pemberian sertifikat kepada usaha pariwisata, usaha/fasilitas lain terkait, lingkungan masyarakat, dan destinasi pariwisata.

Sertifikasi CHSE berfungsi sebagai jaminan kepada wisatawan dan masyarakat bahwa produk dan pelayanan yang diberikan sudah memenuhi protokol kebersihan, kesehatan, keselamatan, dan kelestarian lingkungan.

Sertifikasi yang didapat oleh HARRIS Vertu dan YELLO Hotel Harmoni di antaranya adalah sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety, Environment) 2022 dan 2021, sertifikasi TUV 2021 dalam bidang Audit Safety COVID-19 Preventive Measure 2021, Travel Review Award 2021,  Gold Circle Award 2020,  Member’s Choice Most Recommended Award 2020 dan Best Experience in Cleanliness Premium 2020.

Tentang The Ascott Limited

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 30 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -