Eksklusif: Member Accor Plus Berhemat hingga 50% di Hotel-hotel di Malaysia

Dengan kota-kota pelabuhan yang menawan, pantai-pantai yang belum terjamah dan warisan budaya yang kaya, Malaysia menawarkan harta karun yang tak ternilai bagi para wisatawan. Kini, member Accor Plus dapat berhemat hingga 50% di hotel-hotel di seluruh negeri dengan penawaran spesial Red Hot Rooms.

Manjakan diri dengan berbelanja dan bersantap selama akhir pekan sekaligus menginap di pusat kota Kuala Lumpur yang semarak. Manjakan keluarga dengan liburan yang tidak akan mereka lupakan di resor pantai Penang di Laut Andaman atau Situs Warisan Dunia UNESCO di sepanjang Selat Malaka. Bagi wisatawan bisnis, perjalanan Anda menjadi liburan singkat karena properti Accor berlokasi di dekat tempat wisata populer serta pusat bisnis. 

Penawaran Red Hot Rooms hanya tersedia bagi member Accor Plus, yang akan mendapatkan diskon 40% dari tarif kamar umum untuk brand mewah dan premium Accor (Sofitel, Pullman, Mövenpick) serta diskon 50% untuk brand midscale dan ekonomi (Novotel, Mercure, ibis Styles, ibis). Manfaat dan penghematan eksklusif lainnya termasuk check-in dan check-out lebih awal (tergantung ketersediaan), diskon makanan dan minuman, serta pengalaman khusus undangan.

Segera lakukan pemesanan, karena harga Red Hot Rooms ini hanya tersedia dalam waktu  terbatas. Pesan mulai 1 Agustus 2022 hingga 15 Agustus 2022 untuk menginap mulai 2 Agustus hingga 2 Oktober 2022.

Kunjungi accorplus.com/red-hot-rooms-malaysia untuk melihat daftar hotel-hotel Accor yang berpartisipasi di Malaysia.

Belum menjadi member Accor Plus? Bergabung sekarang di accorplus.com/my, lalu segera kemasi tas Anda! Lebih banyak petualangan, lebih banyak hadiah, dan lebih banyak penghematan akan menjadi milik Anda – tidak hanya di Malaysia, tetapi di seluruh Asia Pasifik.

Tentang Accor Plus

Accor Plus adalah program keanggotaan berlangganan dari Accor. Sebagai program perjalanan, bersantap, dan gaya hidup paling ekspansif di Asia Pasifik, Accor Plus memungkinkan member-nya untuk melakukan lebih banyak dengan cara yang lebih luar biasa yang dapat dibayangkan.

Alami lebih banyak destinasi, lebih banyak malam, lebih banyak cita rasa, dan lebih banyak hadiah di lebih dari 1.000 hotel dan resor Accor yang berpartisipasi, dan lebih dari 1.400 restoran hotel Accor yang berpartisipasi di lebih dari 20 negara.

Member Accor Plus mendapatkan akses ke manfaat eksklusif untuk member seperti diskon hingga 50% untuk bersantap di Asia Pasifik, diskon 15% untuk minuman di Asia, tarif member dengan diskon minimal 10% untuk menginap, diskon hingga 50% untuk penawaran eksklusif member, akses ke acara eksklusif untuk member, dan akses lebih awal ke sale hotel Accor.

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -