Happy Hour di Nest Pool and Sky Bar 

Ekslusif dengan Harga Terjangkau Sekarang Terbuka untuk Umum

Nest merupakan bagian dari Aviary Bintaro, outlet kedua setelah Starling Eatery. Terletak di lantai tertinggi dan terbuka untuk umum setiap hari mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB.

Menyajikan beragam pilihan camilan dan minuman yang lezat dan unik disertai pemandangan indah area Bintaro di malam hari. Terdapat juga beberapa fasilitas hotel, seperti kolam renang terbuka, pusat kebugaran dan area bermain anak-anak.

Memiliki suasana nyaman, Nest Pool and Sky Bar menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai sembari menikmati makanan dan minuman di bawah hamparan langit biru dan udara yang menyegarkan. Dengan harga terjangkau, Nest adalah tempat yang tepat untuk berkumpul bersama teman dan keluarga. 

Selain tempat untuk bersantai, Nest dapat digunakan untuk pertemuan pribadi seperti pesta ulang tahun, makan malam romantis, olah raga di luar ruangan hingga sebagai lokasi pemotretan karena lokasinya yang cukup unik dan instagramable.

Nest Pool and Sky Bar

Untuk itu, kami telah mempersiapkan berbagai paket menarik yang dapat dinikmati baik untuk tamu menginap maupun tidak. Mulai dari Happy Hour yang berlaku setiap hari mulai pukul 17.00 – 19.00WIB dengan potongan harga 30% untuk setiap pembelian minuman. Harga minuman bervariasi dimulai dari Rp 30.000 untuk koktail hingga jus yang menyehatkan sekaligus menyegarkan.

Menariknya lagi, hotel ini telah mempersiapkan Signature Milkshake untuk putra putri anda setelah seharian bermain di area Nest Pool and Sky Bar.

Berbagai Pilihan Aneka Pasta

Adapun pilihan menu makanan menarik dapat menjadi teman untuk happy hour di kala sore hari. Harga makanan dimulai dari Rp 30.000 dengan beragam pilihan menu seperti Aviary Truffle Fries, berbagai pilihan nasi goreng dan pasta hingga hidangan penutup yang menjadi ciri khas Aviary Bintaro, yaitu Kue Cokelat Amex yang kaya akan rasa di dalam balutan pilhan coklat dan teksturnya. 

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

“Nusuk” Adakan Roadshow & Pameran Interaktif di Jakarta 

Indonesia dengan partisipasi dari Pejabat Senior dan Perwakilan dari Perusahaan Biro Perjalanan Umrah  Platform pemerintah...

- A word from our sponsor -