Adidas dan Humanrace Lanjutkan Kolaborasinya dengan Samba Bergaya Baru 

Adidas dan Humanrace meluncurkan dua warna baru dari Humanrace Samba dari Pharell: Cloud White/Pink dan Ash Grey/ Green. 

Sebagai salah satu dari karya terbaik Pharell, produk ini mengedepankankan kualitas produk dan tetap membawa visi Humanrace dengan memadankan desain dan fungsi dalam pembuatan produk. 

Sejalan dengan filosofi Humanrace untuk membuat produk dengan desain yang mengedepankan material dan teknik pembuatan, Humanrace Samba memanfaatkan material kulit ECCO Premium dari Belanda, pola jahitan zig-zag yang kontras dengan pola tiga garis identik Adidas, serta bagian depan sepatu dengan model toe-cap dan material berbahan suede yang menambah keunikan bagian atas sepatu. 

“Pembuatan Samba Humanrace terbaru berangkat dari visi kita dalam membuat produk yang otentik serta sesuai dengan tren gaya hidup yang ada, namun tetap mempertahankan detail terbaiknya. Sejalan dengan sejarah Samba, yang dapat digunakan dalam keseharian kini, dan nanti,” ucap Edward Robinson, Director Kreatif dari Humanrace. 

Untuk menuangkan perspektif produk kami, Adidas dan Humanrace berkerja sama dengan fotografer Liam MacRae untuk mengabadikan sepatu ini dalam kampanye editorial yang memvisualisasikan kenyamanan dan keleluasaan sepatu ini.

BINUS Rayakan Ulang Tahun ke-43 dengan Komitmen Membangun dan Memberdayakan Nusantara

Jakarta, 1 Juli 2024 – BINUS University, perguruan tinggi top di Indonesia, merayakan ulang tahun...

Setelah Deny Sumargo Jadi ‘CEO’, Lion Parcel Perkuat CRM Supaya Makin Cuan

CRM itu bukan soal service kasih diskon, bonus terus cross selling dan upselling aja....

Halo Robotics Hadirkan Solusi Drone Pemetaan LiDAR untuk Perkebunan Sawit

Halo Robotics menghadirkan solusi inovatif untuk meningkatkan efisiensi manajemen dan produksi perkebunan kelapa sawit....

- A word from our sponsor -