Selebrasi Musim Penuh Kegembiraan di Sudestada 

Rayakan musim liburan akhir tahun di Sudestada dengan beragam pilihan program dan acara akhir tahun yang menarik. 

Musim libur akhir tahun segera tiba dan ini merupakan momen yang tepat untuk merayakan momen suka cita bersama keluarga dan orang tersayang. Menandai musim perayaan tersebut, Sudestada Jakarta telah menyiapkan berbagai program dan acara akhir tahun yang menarik bagi para pelanggan. 

Bingkisan Akhir Tahun Memikat 

Berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan teman di musim Natal ini lewat Sudestada Christmas Hampers yang populer. Bingkisan Natal ini sudah dapat dipesan mulai dari 1 November dan tersedia dalam dua pilihan atraktif: Cake & Cookies Hamper dan Charcuterie Hamper. 

Bingkisan Cake & Cookies Hamper berisi satu pound cake cokelat jeruk utuh dan dia varian kue kering buatan tangan. Sementara Charcuterie Hamper menampilkan pilihan cold cuts artisanal khas Sudestada.

Bingkisan ini ditawarkan seharga Rp 650.000 + untuk opsi kue dan kue kering serta Rp 300.000 + untuk bingkisan irisan-irisan daging yang lezat. Bagi mereka yang memesan sebelum 30 November, harga yang ditawarkan sedikit berbeda, yakni Rp 550.000 ++ dan Rp 250.000 ++. 

Hermanos Vol. 2 

Menyusul babak pertamanya yang sukses, Victor Taborda, koki dan pemilik Sudestada kembali menghadirkan acara kolaborasi antar koki bertajuk Hermanos. Di episode kedua Hermanos (berarti saudara pria dalam bahasa Spanyol), Chef Victor akan bekerja sama dengan Chef Driss Slimani, seorang koki asal Italia dengan pengalaman memasak yang impresif.

Chef Driss yang terkenal akan dedikasinya kepada hidangan-hidangan haute cuisine, sempat mengasah ilmu memasaknya dengan bekerja bersama koki-koki dari restoran berbintang Michelin di Eropa, seperti Massimo Bottura dan Ferran Adrià. 

Untuk Hermanos Vol. 2, Chef Victor dan Chef Driss akan mempersembahkan set menu lima hidangan yang memadukan cita rasa Argentina dan Italia. Beberapa makanan yang akan disajikan di antaranya Gazpacho, Tortellini Alla Carbonara, dan Tenderloin with Foie Gras. Sesi makan malam yang menjanjikan pengalaman makan luar biasa ini dibanderol Rp 750.000 ++ per orang. 

Christmas Tree Lighting 

Meriahkan kedatangan musim Natal bersama buah hati dalam program spesial Sudestada. Pada 3 Desember, Sudestada mengundang para keluarga dan buah hati mereka untuk bergabung dalam acara penyalaan lampu Natal. Cukup dengan membayar Rp 250.000 per anak, si kecil akan mendapatkan sesi menghias dua ornamen tanah liat untuk pohon Natal.

Metro Park View Semarang Raih Travellers Choice Award 2024

Prestasi gemilang Hotel metro Park View Kota Lama Semarang semakin bersinar, dengan kemenangan yang...

Krispy Kreme Perkenalkan Donat Berbentuk Kucing yang Menggemaskan

Krispy Kreme, merek donat kesayangan yang terkenal dengan rasa dan bentuknya yang inovatif, bersemangat...

Cek Kepribadian! Tipe Karakter Kamu Sesuai Hape POCO yang Mana?

Pssstt, tahu nggak, sih, kalau karaktermu sebenarnya punya kesesuaian dengan tipe-tipe hape POCO? Itu...

- A word from our sponsor -