Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Pesta “Passer Malam” Sambut Tahun Baru 2024 yang Meriah

Grand Dafam Ancol Jakarta, hotel yang terkenal dengan keramahan dan kenyamanannya, dengan sukacita mengundang Anda untuk merayakan tahun baru 2024 dengan acara “Passer Malam” yang penuh keceriaan.

Dalam upaya untuk menghidupkan kembali kenangan indah pasar malam tradisional, Grand Dafam Ancol Jakarta menyelenggarakan acara khusus “Passer Malam” pada 31 Desember 2023.

Acara ini bukan sekedar menyambut tahun baru, tetapi juga tentang mengenang kegembiraan pasar malam zaman dulu. Kami mengundang Anda untuk merasakan kembali euforia pasar malam dengan sentuhan modern yang tak terlupakan.

Beragam penawaran menarik yang menanti Anda dan keluarga, termasuk dalam Passer Malam Room Package hingga New Year Eve’s Dinner. Paket kamar malam tahun baru dimulai dari Rp 4.088.000 net untuk dua malam per kamar, sudah termasuk menginap di Deluxe Suite beserta sarapan, Special BBQ Dinner pada 30 Desember 2023, New Year Eve’s Dinner, dan akses pasar malam di area M2 untuk dua orang.

Selain itu, jangan lewatkan penawaran harga spesial ‘Early Bird’ hingga 15 Desember 2023, hanya Rp 3.888.000 net untuk dua malam per kamar.

Untuk memeriahkan perayaan akhir tahun, Grand Dafam Ancol Jakarta akan menjadi tempat pesta “Passer Malam” dengan berbagai hiburan menarik, mulai dari pertunjukan live music, atraksi sulap, badut, dan tarot reader, hingga Arcade Games sepanjang acara, beserta hadirnya stan kuliner yang menggugah selera yang akan diselenggarakan di area M2 dengan harga kupon makanan mulai dari Rp 25.000 net.

“Kami ingin mengajak para tamu untuk merasakan kembali euforia pasar malam zaman dahulu yang membawa kegembiraan bagi banyak generasi yang dapat dinikmati di Passer Malam Grand Dafam Ancol Jakarta. Acara ini diharapkan menjadi momen yang meriah, penuh warna, dan penuh kebahagiaan, sekaligus bentuk apresiasi kami terhadap hiburan pasar malam yang mulai terlupakan,” ujar Salsa Kania, Public Relations Grand Dafam Ancol Jakarta.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -