Adidas Originals dan Sporty & Rich Luncurkan Koleksi Hasil Kolaborasi Mereka yang Ketiga

Musim ini, Adidas Originals dan label asal Los Angeles, Sporty & Rich, kembali mempersembahkan koleksi kolaboratif ketiganya. Melanjutkan estetika dari musim sebelumnya, koleksi terbaru ini menghadirkan pilihan sepatu dengan siluet khas Adidas yang dimodifikasi.

Dengan gaya vintage yang cocok digunakan untuk bersantai, Samba OG Sporty & Rich kembali dalam dua warna klasik: putih dengan aksen merah anggur dan putih dengan aksen kuning mustard. Setiap sepatu dilengkapi dengan gantungan kunci mutiara dan hadir dalam kotak co-branded khusus.

Selain itu, koleksi Adidas Originals x Sporty & Rich terbaru ini menampilkan arahan desain dari Emily Oberg, pendiri Sporty & Rich, yang mengubah arahan kreatifnya ke desain court klasik untuk siluet Stan Smith.

Hadir dalam balutan serba putih dan mengganti bagian atas kulit klasik sneaker dengan konstruksi kanvas, Stan Smith Sporty & Rich menampilkan aksen hijau, termasuk Trefoil di bagian samping dan tulisan Sporty & Rich di bagian lidah.

Sama seperti Samba OG, setiap pasang dilengkapi dengan gantungan kunci mutiara dan kotak bermerek bersama.

Koleksi Adidas Originals x Sporty & Rich ketiga dapat dibeli adidas.co.id, sportyandrich.com, dan mitra retail Adidas Indonesia.

Tentang Sporty and Rich

Didirikan oleh Emily Oberg pada 2014, Sporty and Rich dimulai sebagai mooodboard kehidupan; kumpulan gambar dari masa lalu dan masa kini yang mewakili kehidupan yang dikelilingi oleh keindahan.

Segera berkembang menjadi majalah cetak, yang meliput desain, tokoh ikonik, kreativitas, dan momen serta tempat yang terlupakan. Sekarang, merek ini menawarkan koleksi produk sederhana namun dirancang dengan cermat yang menekankan umur panjang daripada relevansi sesaat.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -