Genki Sushi Hadirkan Menu dan Paket Spesial Ramadan 

Pelengkap untuk Habiskan Waktu Berkualitas Bersama Keluarga Selama Bulan Puasa

Bulan Ramadan merupakan momen khidmat untuk berkumpul bersama keluarga. Genki Sushi menawarkan dua Ramadan Sushi Box, empat Ramadan Package, dan empat menu ala cart yang bisa dinikmati keluarga untuk berbuka puasa.

Ramadan menandai waktu di mana umat Islam berkumpul, terutama bersama keluarga. Kesempatan berkumpul untuk sahur dan berbuka puasa memberi kita kesempatan untuk berkomunikasi dan berjalin ikatan yang lebih baik dengan keluarga. Genki Sushi memanfaatkan kesempatan ini dengan menawarkan menu spesial yang dinikmati seluruh keluarga.

“Ramadan bukan hanya waktu untuk menjauhkan diri dari godaan duniawi, tetapi juga kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dari biasanya dengan orang yang Andai cintai. Salah satu pilihan untuk menemukan kebahagiaan batin adalah memperkuat ikatan dengan keluarga dan teman, seperti saat berbuka puasa bersama mereka,” kata Antony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk.

“Tidak perlu khawatir karena Genki Sushi sudah mengantongi sertifikasi halal dan kami mengajak seluruh pelanggan kami untuk berbuka puasa dengan Genki Sushi di salah satu restoran kami ataupun di rumah dengan penggunakan layanan pesan antar,” tambahnya.

“Konsumen mengharapkan pengalaman bersantap yang tak terlupakan melalui penawaran menu yang inovatif dan unik serta suasana restoran yang nyaman. Salah satu elemen potensial yang mempengaruhi kebahagiaan konsumen adalah variasi menu. Kami menyediakan berbagai menu dan paket agar konsumen dapat memiliki sesuatu dengan preferensi dan selera mereka,” ungkap Stephanie Michelle, Head of Marketing Genki Sushi.

Masyarakat Indonesia sangat menyukai menu ayam, dan Genki Sushi menawarkan menu spesial berbahan dasar ayam di bulan Ramadan.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -