Kreasikan Menu Sahur & Buka Puasa yang Sehat, Lezat, dan Cepat Bersama Shopee Big Ramadan Sale 

Pengguna dapat menikmati promo THR terbesar pada Puncak Big Ramadan Sale di 4-6 April untuk membeli berbagai kebutuhan bahan makanan untuk ibadah puasa yang maksimal

Sahur dan berbuka puasa merupakan rutinitas yang identik dan paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di bulan Ramadan. Selain mengisyaratkan waktu puasa akan dimulai maupun sudah berjalan lancar ketika menyambut waktu berbuka, rutinitas ini juga menjadi momen untuk berkumpul bersama keluarga.

Sekedar menyiapkan takjil dan memasak menu sederhana untuk makan bersama, tentunya terasa berbeda dibandingkan ketika hari biasa. 

Agar ibadah puasa bersama keluarga dapat dilaksanakan dengan maksimal dan bisa beraktivitas seperti biasanya, nutrisi dari makanan yang dikonsumsi menjadi salah satu kebutuhan yang harus diperhatikan. Makan makanan yang tepat saat sahur dan berbuka akan membuat tubuh tidak mudah merasa lapar dan lemas sepanjang menjalankan puasa.

Membantu pengguna memenuhi kebutuhan bahan-bahan makanan yang penuh nutrisi, Shopee menghadirkan kembali puncak kampanye Big Ramadan Sale 4.4 Promo Puncak mulai dari tanggal 4-6 April 2023 mendatang.

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, “Saat menjalankan puasa, tantangan terbesar adalah menahan haus dan lapar, terutama pada jam-jam krusial tertentu. Sayangnya, beberapa orang sering mengabaikan persiapan menu makanan dan pemenuhan asupan nutrisi yang baik agar dapat menjalankan bulan Ramadan ini dengan  maksimal.”

“Maka dari itu, demi menjaga puasa tetap optimal dan semangat dalam beraktivitas seharian, Shopee berbagi tips dan untuk mengkreasikan menu yang tepat lewat Shopee Big Ramadan Sale 4.4 Promo Puncak di 4-6 April.”

“Salah satunya dengan memberikan kemudahan akan ragam pilihan bahan makanan berkualitas untuk menciptakan menu makanan sahur dan berbuka yang penuh nutrisi. Pengguna juga bisa menikmati Flash Sale Akbar Rp1, Gratis Ongkir Super Dahsyat, THR Kaget 15M, dan masih banyak lainnya selama tiga hari berturut-turut hanya di Shopee.”

Agar dapat mengonsumsi menu makanan yang penuh nutrisi serta sehat, lezat, dan cepat sepanjang bulan puasa ini, penting untuk melakukan persiapan yang tepat bersama Shopee Big Ramadan Sale, antara lain dengan:

Bicara Green Branding, LindungiHutan Undang Founder & CEO OXO Group Indonesia dalam Webinar Green Skilling

LindungiHutan telah menyelenggarakan webinar Green Skilling mendatangkan narasumber dari OXO Group Indonesia.Serial webinar Green...

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia Adakan Event untuk Penggiat Game di Bandung

Kementerian Perdagangan bersama Telkom Group dan Asosiasi Game Indonesia berkolaborasi untuk memberikan wawasan kepada...

VRITIMES Memperluas Jaringan Media Melalui Kerjasama dengan Padusi.id, Sorogan.id, dan ParentsGuide.co

Jakarta, 3 Mei 2024 – Dalam rangka memperkuat jaringan distribusi berita dan meningkatkan variasi...

- A word from our sponsor -