Kolaborasi Smartphone Brand Terkeren, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition Segera Hadir di Indonesia!

  • Realme Indonesia menghadirkan kejutan di bulan Ramadan ini dengan mengonfirmasi kehadiran smartphone edisi terbatas hasil kolaborasi dengan brand terkemuka dunia Coca-Cola®, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition.
  • Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition menghadirkan desain trendi yang sesuai dengan selera anak muda, dan menjadi smartphone edisi terbatas paling stylish dengan elemen Coca-Cola®yang ikonik.
  • Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition akan diluncurkan di Indonesia 11 April 2023 dan siap meningkatkan gaya hidup para penggunanya.

Brand smartphone favorit anak muda, Realme, memberikan kejutan baru di bulan Ramadan ini dengan mengumumkan kolaborasinya bersama Coca-Cola®. Sebagai bagian dari kampanye Ramadan Realme Indonesia “Capture Ramadan Moment”, Realme mengonfirmasi akan menghadirkan smartphone edisi terbatas yang telah dinanti-nantikan ke Tanah Air. 

Dengan demikian, anak muda dapat mengabadikan kebahagiaan Ramadan mereka dengan Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition yang akan diluncurkan pada hari Selasa, 11 April 2023, dan akan menjadi smartphone stylish yang paling dicari dengan elemen-elemen ikonik dari Coca-Cola.

Sebagai brand yang inovatif dan trendi, Realme selalu berkomitmen untuk memberdayakan generasi muda untuk menjadi lebih berani melalui leap-forward technology & design yang inovatif. Bersama dengan Coca-Cola®, Realme membawa ide-ide imajinasi yang paling menarik menjadi nyata.

Mengusung slogan ‘Cheers for Real’, Realme 10 Pro 5G Coca-Cola® Edition menunjukkan semangat dua brand besar yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda sebagai audiensnya. 

Khususnya di bulan Ramadan ini, Realme ingin menumbuhkan semangat baru di kalangan anak muda agar mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan semangat yang positif.

“Anak muda adalah generasi yang dinamis, terus berkembang, dan berambisi untuk menjadi yang terdepan. Karakter ini sesuai dengan komitmen realme untuk terus memberikan dampak positif melalui produk-produk yang inovatif. Sejalan dengan citra Coca-Cola® yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa Realme 10 Pro 5G Coca-Cola®Edition ke Indonesia,” ujar Michonne Wang – Marketing Director Realme Indonesia.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -