% Arabica Hadirkan Menu Baguette ke Jakarta

Menu baguette yang telah lama ditunggu akhirnya tiba di Jakarta untuk menemani pilihan kopi istimewa dari % Arabica.

Pada 20 Maret 2023, % Arabica Indonesia menghadirkan menu baguette lezat di semua cabangnya di Jakarta. Dikenalkan pertama kali di Bali pada November 2022 silam, pilihan kudapan baguette dari % Arabica telah menjadi opsi tambahan yang menarik di deretan pilihan pastry yang tersedia.

Menu baguette ini juga cepat menjadi favorit para pengunjung % Arabica Bali Kuta Beachwalk.

Terinspirasi dari sajian khas Paris, menu baguette % Arabica menyuguhkan dua opsi rasa: ayam dan salmon, yang masing-masing disajikan menggunakan roti sourdough baguette hangat, bahan-bahan roti lapis segar, serta saus berkarakter simpel namun kaya rasa.

Baguette with Coffee

Para pelanggan yang berkunjung ke gerai-gerai % Arabica di Jakarta dapat menikmati roti lapis baguette untuk sarapan cepat atau sebagai teman minum minuman latte % Kyoto atau Spanish yang menjadi ciri khas % Arabica.

% Smoked Chicken Baguette Sandwich diracik menggunakan daging ayam asap, mustard madu, bawang merah yang dimarinasi, daun selada, irisan alpukat, keju brie Prancis, dan olesan mustard butter.

Sedangkan, % Smoked Salmon Baguette Sandwich terdiri dari daging ikan salmon asap, irisan bawang merah berlapiskan mustard madu, daun adas, irisan avokad, dan olesan krim keju.

Menu % Arabica baguette ini ditawarkan seharga Rp65.000++ per porsi dan tersedia untuk makan di tempat atau dibungkus.

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

Salah Satu Sekolah Terkemuka di Inggris Memilih Jakarta untuk Pembukaan Terbarunya

Wellington College Independent School Jakarta Dibuka pada September 2024 Wellington College Independent School Jakarta (WCIJ)...

- A word from our sponsor -