Fun Weekend at Harris & POP! Hotel Kelapa Gading, Jakarta

Acara Association Gathering 2022 ini diadakan sebagai acara tahunan dalam rangka membangun dan menjaga relasi yang sudah dan baru terjalin baik selama ini dengan rekan-rekan asosiasi.

Acara tersebut diadakan selama dua hari 29 – 30 Oktober 2022 dengan bertujuan rekan-rekan asosiasi dapat merasakan pengalaman menginap di Hotel Harris Kelapa Gading. Acara ini mengusung tema yang santai dengan berbagai aktifitas yang menarik seperti Harris Move, tur hotel, kelas tata rias, nonton bareng, dinner, kelas yoga, fun gamesdoor prize.

Acara ini dihadiri oleh lebih dari 30 asosisasi. Diawali dengan kata sambutan dari Julien Lutgen, selaku General Manager Harris & POP! Hotel Kelapa Gading.

Diharapkan hubungan, sinergi dan kolaborasi yang sudah terjalin baik antara rekan asosiasi dapat semakin erat dan kuat. Sinergi ini akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tidak saja untuk hotel tetapi juga untuk rekan asosisasi. 

Tentang The Ascott Limited 

The Ascott Limited adalah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu pemilik-operator serviced apartment dan bisnis hotel internasional terbesar di dunia. Portofolio Ascott mencakup lebih dari 200 kota di lebih dari 40 negara di Asia Pasifik, Asia Tengah, Eropa, Timur Tengah, Afrika, dan Amerika Serikat.  

Ascott memiliki lebih dari 89.000 unit operasi dan sekitar 64.000 unit dalam pengembangan, sehingga memiliki total 153.000 unit di lebih dari 900 properti. 

Perusahaan ini mengoperasikan merek serviced apartment and hotel di antaranya Ascott, Citadines, lyf, Oakwood, Quest, Somerset, The Crest Collection, The Unlimited Collection, Préférence, Fox, Harris, POP!, Vertu dan Yello. 

Program loyalitas Ascott, Ascott Star Rewards, menawarkan keuntungan eksklusif bagi anggotanya saat mereka memesan langsung melalui Ascott untuk masa inap mereka di properti yang berpartisipasi. 

Ascott, anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment, perintis serviced apartment bertaraf internasional di Asia Pasifik dengan pembukaan The Ascott Singapore pada tahun 1984.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -