Festival Laut Terbesar di Asia, “It’s The Ship: The Halloween Charter” 

Sukses Mengakhiri Petualangan Nan Menakjubkan

Setelah tiga hari tak terlupakan yang dipenuhi dengan sejumlah pertunjukan musik yang dahsyat, aneka atraksi yang memukau, serta momen-momen tak terlupakan, “It’s The Ship 2023” berakhir dengan sangat fantastis. Festival terapung ini berlayar dari Singapura pada 1-3 November, mengumpulkan total 3.100 pengunjung dari 59 negara.

Dengan lebih dari 54 penampilan para artis di atas kapal yang berlayar selama 38 jam, membuatnya menjadi perjalanan mengarungi laut lepas yang luar biasa.

Tahun ini, pelayaran bertema Halloween pertama dari It’s The Ship membawa pengunjung festival dalam petualangan melalui berbagai pesta bertema yang memukau. Pesta dimulai dengan “Creatures of the Night” di malam pertama yang menampilkan musik yang memikat, aneka makhluk mitologi, dan hentakan irama energik di bawah langit bertabur bintang.

Peserta sepenuhnya tampil ‘all-out’ dengan kostum bak vampir, manusia serigala, Drakula, hantu, dan sebagainya dalam sebuah malam yang tak akan terlupakan.

Bintang utama Flosstradamus, Infected Mushroom, Knife Party, MaRLo, dan TNT membawa energi yang memukau yang membuat seluruh pengunjung terpesona. Produser DJ Amerika Curt Cameruci yang lebih dikenal sebagai Flosstradamus, dikenal karena gaya Hi-Def-nya, tampil mengusung aliran campuran trap dan irama elektronik yang meledak yang menciptakan atmosfer penuh eforia.

Infected Mushroom, kekuatan psytrance yang diakui secara global, membawa seluruh isi kapal ke ranah sonik mereka dengan perpaduan unik dari psikedelik dan elektronik.

Kolaborasi Chef Restoran Berbintang Michelin di T’ang Court Jakarta

Chinese Executive Chef ternama dari restoran berbintang Michelin T’ang Court di The Langham, Shanghai...

#POCOnyaBeraksi di Anime Festival Asia 2024

Banyak Banget Aksi Serunya, Termasuk Bagi-bagi Hape Extreme POCO X6 5G! Sekali lagi membuktikan komitmen...

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

- A word from our sponsor -