Conrad Bali Merayakan Musim Liburan

Dengan Menampilkan Seniman dan Desainer Kontemporer Terkemuka di Bali

Setelah kesuksesan Festive Arcade pertama di tahun lalu, Conrad Bali kembali memberikan kesempatan kepada para tamu untuk mendukung para pengerajin lokal dan berbagi hadiah unik untuk keluarga.

Resor mewah bintang lima, Conrad Bali, menyambut musim liburan dengan kembalinya Festive Arcade yang sangat sukses di tahun lalu, disertai program meriah berupa berbagai workshop dan kenikmatan kuliner.

Meskipun Bali terkenal dengan budaya tradisionalnya yang berwarna-warni, pulau ini juga menjadi rumah bagi seniman, desainer, dan perhiasan kontemporer kelas dunia, yang akan menjadi pusat perhatian di Festive Arcade tahun ini.

Berlangsung setiap akhir pekan mulai dari 10 hingga 25 Desember, Festive Arcade ini akan menampilkan lebih dari 20 seniman dan merk lokal, memungkinkan para tamu untuk merasakan perkembangan seni kontemporer Bali, dan membawa pulang hadiah unik untuk orang-orang terkasih.

Mulai dari perabotan rumah yang stylish, manisan buatan tangan, perawatan kulit alami hingga perhiasan elegan dan keramik yang mencuri perhatian, Festive Arcade akan tetap mempertahankan fokus pada kerajinan, keberlanjutan, praktik etis, dan sampah minim.

Bagi orang dewasa dan anak-anak yang ingin mengekspresikan kreativitas mereka, dan bagi mereka yang tertarik untuk menjelajahi dunia menarik produk kesehatan alami, beragam workshop yang ditawarkan oleh resor ini akan memastikan setiap peserta bisa merasakan semangat liburan.

Mulai dari pembuatan bath bomb dan parfum hingga kerajinan keramik dan lukisan untuk orang dewasa, serta beragam sesi kerajinan yang menghibur untuk anak-anak, para tamu dari segala usia akan menemukan banyak kesempatan untuk terhubung dengan sisi kreatif mereka.

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -