Fairmont Jakarta Menyuguhkan Pengalaman Meriah di Akhir 2022

Rangkaian kuliner dan pengalaman menginap dengan cerita yang penuh makna  

Di bulan yang penuh kegembiraan dan kehangatan, Fairmont Jakarta berbagi kebahagiaan dengan rangkaian pengalaman yang penuh makna dan luar biasa. Dimulai dari pengalaman menginap dengan kamar yang bertemakan CoComelon, bersantap di CoComelon Café hingga santap siang bersama keluarga, menikmati sajian teh dengan kudapan manis, hingga makan malam dengan pemandangan gemerlapnya kota Jakarta, para tamu dapat merayakan sejumlah pengalaman yang berkesan di Fairmont Jakarta.

Yang terpenting, di tahun ini, Fairmont Jakarta turut berbagi kegembiraan dan menggalang dana bersama organisasi Make- A-Wish untuk mengabulkan mimpi dan harapan untuk anak-anak yang sedang sakit di seluruh penjuru dunia. 

Dengan dekorasi yang meriah serta beragam aktivitas menyenangkan untuk keluarga, Fairmont Jakarta akan membawa keajaiban di bulan ini dengan kemewahan dan keramahan yang hangat.

Berikut adalah rangkuman dari seluruh aktivitas dan agenda acara di Fairmont Jakarta untuk menutup tahun 2022 ini. 

Afternoon Chari-Tea, Bears of Hope di Peacock Lounge 

Pada kesempatan kali ini, Peacock Lounge, Fairmont Jakarta, sebuah lounge yang elok dan elegan di kawasan bergengsi Senayan, menawarkan program khusus untuk para tamu agar bisa mendapatkan kesempatan membuat perbedaan nyata bagi anak-anak di seluruh dunia selama bulan Desember 2022, dengan hanya menikmati teh di sore hari sebagai sebuah tradisi yang sudah ada sejak lama dan melakukan pembelian mainan eksklusif, Fairmont’s Bear.

Para tamu dapat menikmati ragam kudapan manis seperti Teddy Chocolate, Honey Chocolate Verrine, Battenberg Cake, Tutti-Fruitti Cube Cake, Raspberry Chocolate Ball, Strawberry Cold Cheese Cake, serta aneka roti lapis dan scone, bersama dengan kue Madeline

Tentunya, selain menikmati sajian tersebut, para tamu juga akan semakin senang ketika mengetahui bahwa hasil dari setiap pembelian Fairmont’s Bear akan langsung diteruskan kepada yayasan Make-a-Wish. Afternoon Chari-Tea tersedia mulai dari 25 November 2022 hingga 8 Januari 2023, dengan harga IDR 588.000++, paket ini sudah termasuk dengan kopi atau teh untuk dua orang.

Selain itu, para tamu juga dapat membeli mainan ekslusif, Fairmont’s Bear seharga IDR 391.000, yang dapat dijadikan hadiah istimewa di Natal tahun ini. Dimana sebagian penjualan dari Afternoon Chari-Tea dan Fairmont’s Bear akan disumbangkan kepada yayasan Make-a-Wish. 

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -