Bizhare dan Adhya Group Siap Rilis Proyek Film Anyar 

Dengan Total Pendanaan senilai Rp 100 Miliar dengan Skema Securities Crowdfunding 

Platform Securities Crowdfunding Bizhare resmi bekerja sama dengan Adhya Group, grup usaha yang bergerak melalui 5 pilar bisnis: Product & Services, Property & Hospitality, Food & Beverages, Digital & Entertainment, Retail, Lifestyle & Placemaking. Dalam kerjasama ini Bizhare akan menjadi platform untuk pendanaan proyek film terbaru garapan Adhya Pictures di antaranya: Gampang Cuan (Drama/ Komedi), Romeo Ingkar Janji (Drama/ Romance) dan Tokyo Medley (Drama/ Romance/ Life). 

Kiri-Kanan: Shierly Kosasih (CVP of Digital & Entertainment Adhya Group), Ricky Wijaya (CEO Adhya Group), Heirich Vincent (CEO Heinrich Vincent, Giovanni Umboh (CTO Bizhare), Gatot Adhi Wibowo (CFO Bizhare) dalam sesi foto bersama acara press conference 

Sebelumnya Adhya Group bersama Kathanika Pictures telah merilis berbagai film layar lebar seperti Gatotkaca, Death KnotKeluarga Cemara 2, Ben & Jody, hingga Mencuri Raden Saleh. Dengan kerjasama Bizhare dan Adhya Group ini diharapkan masyarakat dapat berkontribusi langsung dalam perkembangan industri perfilman Indonesia. 

“Bizhare sangat bangga menjadi platform Securities Crowdfunding pertama di Indonesia yang akan mewadahi pendanaan untuk industri perfilman Indonesia melalui skema urun dana melalui kerjasama dengan Adhya Group ini,” ungkap CEO Bizhare Heinrich Vincent saat ditemui dalam acara Press Conference Bizhare X Adhya Group: “Kolaborasi dan Dukungan Investasi terhadap Industri film dan entertainment Indonesia, melalui Securities Crowdfunding secara Gotong Royong” di wilayah Kemang, Jakarta Selatan. 

Vincent juga menjelaskan bahwa kerjasama ini didorong oleh perkembangan industri perfilman Indonesia yang sangat pesat. “Kita melihat bagaimana beberapa tahun kebelakang para sineas tanah air sukses melahirkan film yang sangat berkualitas, hal ini dibuktikan dengan antusias masyarakat yang semakin besar untuk menyaksikan film tanah air hingga mencapai angka lebih dari jutaan penonton,” ujar Vincent. 

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -