Fairmont Jakarta Hadirkan Ragam Perayaan Tahun Kemakmuran Naga Kayu

Sabtu, 10 Februari 2024, Fairmont Jakarta akan turut merayakan dan menyambut Tahun Baru Imlek dengan meriah, dengan melestarikan tradisi budaya yang dihormati dan pengalaman tidak terlupakan untuk setiap generasi.

Tradisi pada Tahun Baru Imlek juga akan dimulai, seperti reuni makan malam, menghormati leluhur, dan berkumpul dengan orang-orang terkasih. Ini merupakan waktu yang sempurna untuk bertukar ucapan selamat dengan teman dan keluarga. 

Rasakan semangat musim ini dengan pertunjukan Barong Sai yang meriah sebagai bagian dari kemeriahan Tahun Baru Imlek di Fairmont Jakarta. Setelah melakukan kegiatan upacara menempel mata Barong Sai di lobi utama, para singa akan menuju ke restoran untuk menyambut tamu pada jam makan malam Tahun Baru Imlek dan pada jam makan siang Tahun Baru Imlek.

Dipercayai bahwa para singa tersebut dapat membawa hal-hal baik jika mereka mendekati selama musim Tahun Baru Imlek. Nikmati dekorasi klasik ala Oriental dan perayaan tradisional yang dirancang untuk membawa kegembiraan, umur panjang, dan kemakmuran pada awal tahun baru ini. 

Oriental Afternoon Tea di Peacock Lounge 

Hidangan afternoon tea yang disajikan dalam kota perhiasan buatan tangan itu dirancang untuk memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk menemani kegiatan minum teh di sore hari oleh para tamu. 

Oriental Afternoon Tea tahun ini, terinspirasi oleh teh Lung Ching, tim kuliner Fairmont Jakarta telah menciptakan menu dengan menampilkan elemen bunga dan buah khas Tiongkok yang sangat cantik.

Nuansa warna yang cerah melambangkan musim panas dan merupakan simbol dari perayaan, vitalitas, dan kesuburan untuk merayakan Tahun Baru Imlek. 

Setiap hidangan menawarkan tekstur dan rasa yang mengagumkan, menciptakan pasangan sempurna dengan teh Lung Ching — terkenal dengan rasa halus, manis, dan lembutnya, serta daunnya yang khas berwarna hijau dengan shade jade

Rayakan Semangat Ramadhan di The Langham Jakarta

Nikmati perayaan meriah dan berbagai penawaran menarik, mulai dari Iftar yang lezat hingga pengalaman...

‘LINE AI Assistant’ Membawa Ketangguhan AI ke LINE Messenger

Ubah rutinitas harian Anda dengan pencarian, terjemahan, analisis konten, dan lainnya yang didorong oleh...

All-You-Can-Meat “Taste of Asia”

Archipelago Food Festival Hadirkan Lebih dari 100 Macam Menu Berbahan Daging dari Seluruh Penjuru...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here