Promo In-Room Dining, “Peredam Kelaparan”

Dengan ditambahnya waktu operasional dari Roca Restaurant menjadi 24 jam, Kini Roca Restaurant yang bertempat di Artotel Yogyakarta hadirkan promo “Peredam Kelaparan” sebagai menu in-room dining yang bisa dinikmati para tamu ketika menginap di hotel. 

Tersedia beragam variasi menu in-room dining yang ditawarkan mulai dari snacks hingga menu makanan utama yang dapat dinikmati kapanpun tamu inginkan saat menginap.

Beberapa menu yang menjadi andalan seperti ‘Rawk n Roll’ yaitu magelangan khas Roca Restaurant, dan berbagai light snack untuk cemilan saat dikamar. Menu-menu tersebut dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 25.000 net/porsi hingga Rp 46.000 net/porsi.

Agung Darmawan selaku Executive Chef Artotel Yogyakarta mengatakan, “menu-menu dalam ‘Peredam Kelaparan’ ini kami hadirkan dengan berbagai menu yang banyak diminati seperti berbagai rice bowl, ayam geprek, berbagai snack seperti tahu berontak, singkong goreng, hingga spring roll. Kami menyeleksi menu-menu tersebut untuk memudahkan para tamu dalam memesan makanan saat di kamar.”

Promo in-room dining “Peredam Kelaparan” ini dapat dinikmati selama 24 jam oleh tamu ketika menginap di Artotel Yogyakarta dan berlaku sepanjang tahun 2024.

Tentang Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl. Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi dari seni dengan gaya arsitektur modern yang dikombinasikan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar yang artistik  berukuran 23 m2, 25 m2, dan 41 m2 dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inch, Safe Deposit Box, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, Mini Bar, dan koneksi internet Wi-Fi.

Kamar-kamar ini juga hadir dengan pemandangan Gunung Merapi, pemandangan Kota Yogyakarta, dan pemandangan Jalan Kaliurang. 

Mengapa?

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Semua orangtua pernah kewalahan menjawab pertanyaan anak-anaknya pada...

Cara Mengatasi Komputer Kantor No Booting dengan Tepat

Masalah display atau booting pada komputer adalah ketika komputer tidak dapat menampilkan tampilan pada...

Mengungkap Kemegahan Dubai di Indonesia

Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk konvergensi keunggulan real estat yang belum pernah terjadi...

- A word from our sponsor -