Dragon Treats

Menyambut perayaan Imlek di tahun 2024 “Tahun Naga”, Artotel Yogyakarta menyiapkan perayaan dinner bertema “Dragon Treats” pada 10 Februari mendatang. 

Pada Chinese New Year dinner kali ini, Artotel Yogyakarta akan mendatangkan suasana meriah di Roca Restaurant. Dengan adanya penampilan dari Barongsai, Liong Dance dan juga live music tentunya akan membuat suasanya perayaan Imlek semakin menyenangkan.

Tak hanya itu, perayaan imlek kali ini juga, Artotel Yogyakarta membuat menu khusus sebagai appetizer yaitu Yusheng Ceremony sebagai pembuka acara. Kemeriahan Chinese New Year ini dapat dinikmati tamu dengan harga Rp 188.888 net/orang.

Imlek tahun ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu Artotel Yogyakarta senantiasa ingin memberikan pengalaman Imlek yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan adanya Yusheng Ceremony serta berbagai entertain lainnya seperti barongsai, liong dance dan juga live music harapannya para tamu dapat merasakan perayaan yang menyenangkan.

Artotel Yogyakarta membuat menu khusus sebagai appetizer yaitu Yusheng Ceremony sebagai pembuka acara.

Tak hanya itu, Artotel Yogyakarta pun telah menyiapkan berbagai menu buffet dan juga live stall yang dhadirkan untuk memeriahkan imlek kali ini, sseperti Yeong Co Fried rice, Chinese Roast Duck, Mongolian Beef dan lain sebagainya.

Rayakan Semangat Ramadhan di The Langham Jakarta

Nikmati perayaan meriah dan berbagai penawaran menarik, mulai dari Iftar yang lezat hingga pengalaman...

‘LINE AI Assistant’ Membawa Ketangguhan AI ke LINE Messenger

Ubah rutinitas harian Anda dengan pencarian, terjemahan, analisis konten, dan lainnya yang didorong oleh...

All-You-Can-Meat “Taste of Asia”

Archipelago Food Festival Hadirkan Lebih dari 100 Macam Menu Berbahan Daging dari Seluruh Penjuru...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here