Dragon Treats

Menyambut perayaan Imlek di tahun 2024 “Tahun Naga”, Artotel Yogyakarta menyiapkan perayaan dinner bertema “Dragon Treats” pada 10 Februari mendatang. 

Pada Chinese New Year dinner kali ini, Artotel Yogyakarta akan mendatangkan suasana meriah di Roca Restaurant. Dengan adanya penampilan dari Barongsai, Liong Dance dan juga live music tentunya akan membuat suasanya perayaan Imlek semakin menyenangkan.

Tak hanya itu, perayaan imlek kali ini juga, Artotel Yogyakarta membuat menu khusus sebagai appetizer yaitu Yusheng Ceremony sebagai pembuka acara. Kemeriahan Chinese New Year ini dapat dinikmati tamu dengan harga Rp 188.888 net/orang.

Imlek tahun ini akan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Oleh karena itu Artotel Yogyakarta senantiasa ingin memberikan pengalaman Imlek yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dengan adanya Yusheng Ceremony serta berbagai entertain lainnya seperti barongsai, liong dance dan juga live music harapannya para tamu dapat merasakan perayaan yang menyenangkan.

Artotel Yogyakarta membuat menu khusus sebagai appetizer yaitu Yusheng Ceremony sebagai pembuka acara.

Tak hanya itu, Artotel Yogyakarta pun telah menyiapkan berbagai menu buffet dan juga live stall yang dhadirkan untuk memeriahkan imlek kali ini, sseperti Yeong Co Fried rice, Chinese Roast Duck, Mongolian Beef dan lain sebagainya.

Perluasan Bandara Internasional Dubai – Sebuah Game Changer untuk Real Estat Dubai

Dubai, kota yang terkenal dengan proyek infrastruktur ambisius dan inisiatif pembangunan yang berpikiran maju,...

Terra Drone, Unifly, dan Aloft Technologies Meluncurkan Pengembangan UTM untuk Advanced Air Mobility (AAM) yang Menargetkan Pasar Global

Kerja sama pertama di dunia oleh beberapa pemimpin UTM bertujuan untuk memungkinkan AAM Mengudara...

Westin Perkuat Reputasi “Best in Bed” dengan Peluncuruan Generasi Terbaru Heavenly® Bed

Dengan tidur berkualitas yang memperluas kesehatan dan kesejahteraan, Westin menguatkan komitmen mengenai tidur melalui...

- A word from our sponsor -