Era Baru dari Skinbooster, Cellbooster

Perawatan Kulit dari Switzerland Sebagai Solusi Kulit Cantik di Indonesia

ST Indonesia, perusahaan distributor alat kesehatan dan kecantikan estetika dengan bangga memperkenalkan sebuah produk skin booster terbaru dari Swiss yang bernama Cellbooster® kepada seluruh penggemar kecantikan estetika di Indonesia.

Keberhasilan Global, Akses Lokal

Diproduksi di Swiss, Cellbooster® sukses menjadi solusi dari beragam masalah kulit di berbagai negara seperti di Swiss, Mesir, Turki, Serbia, Arab Saudi, dan negara Eropa lainnya. Tidak seperti produk skin booster atau mesotherapy yang ada di pasaran, Cellbooster® hadir dengan teknologi inovatif di tiap tetesnya. 

Karena di dalam Cellbooster® mengandung bahan-bahan terbaik untuk kulit yang saling terikat satu sama lainnya dengan CHAC Technology, sehingga manfaat dan hasil dari perawatan Cellbooster® tahan lebih lama di kulit dan memberikan dampak ke tiap lapisan kulit hingga paling dalam. Dan berkat teknologi inilah yang membuat Cellbooster® lebih dari sekadar Skin Booster.

Jenis Cellbooster®

Produk ini terdiri dari tiga jenis yang berbeda, masing-masing mengandung asam hialuronat, asam amino, dan vitamin, yang masing-masing disesuaikan dengan permasalahan kulit:

Cellbooster® Shape: Dirancang untuk mengurangi penumpukan lemak, double chin, selulit, kulit kendur dan meningkatkan kelembapan. 

Cellbooster® Glow: Didesain untuk menutrisi, melembapkan, mengurangi hiperpigmentasi, mengatasi warna kulit tidak merata, kulit kusam dan mencegah penuaan dini.

Cellbooster® Lift: Diciptakan untuk mengurangi efek penuaan dengan merangsang produksi kolagen, meningkatkan elastisitas kulit, mengatasi kulit kemerahan, menyamarkan bekas jerawat, menyamarkan stretch mark, meningkatkan kelembaban kulit, dan menyamarkan garis halus serta kerutan.

Teknologi Inovatif CHAC (CHAC Technology)

Cellbooster® memperkenalkan Teknologi CHAC yang dipatenkan yang akan meningkatkan stabilitas molekuler untuk hasil yang lebih efektif dan tahan lama. Teknologi ini akan memodifikasi dan memanfaatkan sifat alami Asam Hialuronat dan menjadikannya kendaraan optimal untuk mengangkut nutrisi penting ke kulit.

Bikin Wajah Glowing, Potenza kini Sasar Pasar Indonesia

Untuk menjadikan wajah menjadi glowing, kini peluang semakin terbuka melalui peluncuran Potenza, perangkat Radio...

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

- A word from our sponsor -