Drama Kriminal Max Original Terbaru Tokyo Vice Tayang 7 April di HBO GO

Tokyo Vice, serial drama kriminal Max Original sebanyak delapan episode karya penulis terkenal J.T. Rogers, akan tayang tiga episode pada hari yang sama dengan AS Kamis, 7 April hanya di HBO GO. Dua episode berikutnya akan tayang setiap Kamis dan diakhiri dengan episode final pada 28 April.

Tokyo Vice secara blak-blakan terinspirasi catatan investigasi seorang jurnalis Amerika, Jake Adelstein, tentang pemukulan Polisi Metro Tokyo. Dengan lokasi pengambilan gambar di Tokyo, serial drama kriminal ini merekam kegiatan harian Adelstein (Ansel Elgort) yang pergi ke gemerlapnya pusat kota Tokyo pada akhir 90an, tak ada apapun dan seorangpun tahu apa atau siapa sebenarnya mereka. 

Tokyo Vice dibintangi aktor ternama Hollywood sekaligus nominasi Golden Globe® Ansel Elgort, aktor Hollywood berdarah Jepang sekaligus nominasi Academy Award® Ken Watanabe, artis nominasi Academy Award® Rinko Kikuchi, Rachel Keller, Ella Rumpf, Hideaki Ito, Show Kasamatsu dan Tomohisa Yamashita.

Penulis naskah, pemenang Tony® Award J.T. Rogers menciptakan dan menulis serial ini juga menjadi executive producer. Michael Mann, peraih Emmy® dan empat kali nominasi Academy Award® menyutradarai episode pilot dan menjadi executive producer bersama pemenang Emmy® Alan Poul, Jake Adelstein, Ansel Elgort, pemenang Emmy® Emily Gerson Saines, Brad Kane, Destin Daniel Cretton, Ken Watanabe, Kayo Washio, dan pemenang Academy Award® John Lesher.

Tonton Tokyo Vice mulai 7 April hanya di HBO GO. Berlangganan HBO GO online di hbogoasia.id atau di aplikasi mobile melalui App Store atau Play Store hanya dengan harga Rp 33.000 per bulan. Atau akses HBO GO melalui IndiHome dan MAXstream Telkomsel. HBO GO juga tersedia pada Android TV, Apple TV, LG TV and Samsung Smart TV – yang hadir dengan fungsi AirPlay dan Google Cast.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -