Perempuan di Clubhouse

Hari Perempuan Internasional, Temukan Klub Perempuan Inspiratif Indonesia di Clubhouse

Hola Clubhousers, apa kabar? Masih dalam semangat memperingati dan merayakan Hari Perempuan Internasional di bulan Maret 2022 ini, kita berharap akan terciptanya dunia yang beragam, adil, dan inklusif. Dunia di mana perbedaan dihargai dan dirayakan, karena kita percaya, bersama-sama kita dapat mewujudkan dunia yang bebas dari bias, stereotip, dan diskriminasi. 

Dengan semangat #BreakTheBias, kita dapat mewujudkan kesetaraan bagi para perempuan, baik secara konsisten menyuarakannya melalui media sosial dan tindakan nyata di kehidupan sehari-hari..

Di tengah kondisi yang tidak pasti dan dinamis ini, para perempuan menunjukkan kekuatan yang mereka miliki, serta saling mendukung satu sama lain. Di Clubhouse, percakapan tentang pemberdayaan perempuan pun semakin meningkat. Banyak klub dan ruangan mendiskusikan betapa menakjubkan peran perempuan di bulan yang spesial ini. 

Hal tersebut sangat mengharukan karena Clubhouse, merupakan platform yang dapat mempererat suatu ikatan dengan cara menghabiskan waktu bersama di aplikasi tersebut untuk saling mengobrol dan berbagi cerita. 

Selain itu, hal tersebut juga didukung oleh fitur-fitur Clubhouse yang semakin memudahkan interaksi di antara para penggunanya seperti Backchannel, Wave, Clubhouse Links, Clips, Pinned Links, Replays, dan In-room Chat, di mana orang bisa berdiskusi lebih seru di aplikasi berbasis audio ini.

Photo by Soundtrap on Unsplash

Penasaran ingin mengetahui klub-klub apa saja yang mengusung topik mengenai perempuan dan tidak sabar untuk bergabung ke klub tersebut? Yuk lihat daftarnya di bawah ini!

Ruang Perempuan 

Inilah klub Pemberdayaan Perempuan pertama di Indonesia. Ini adalah ruang yang aman bagi para perempuan, sebab semua dapat mengobrol dari hati ke hati, mengutarakan pikiran dengan bebas, tanpa takut dihakimi.

Bergabunglah dengan klub di sini.

Destinasi Terbaik Wisata di Indonesia

DestinAsian Umumkan Pemenang dari Poling Readers’ Choice Awards 2024 Majalah DestinAsian sekali lagi mengumumkan hasil...

Vasaka Hotel Jakarta Sinergi Berbagi di Ramadhan

Tepat pada 23 Maret 2024, Vasaka Hotel Jakarta managed by Dafam menyelenggarakan acara buka...

Program Stiker Drive-Thru Pertama Starbucks di Indonesia

Meriahkan Ramadan Starbucks mengusung tema "A Cup of Kindness" pada Ramadan tahun ini dengan...

- A word from our sponsor -