Drama HBO Asia Originals Baru yang Seru: Fired Up! 

Menceritakan kembali hit Kakao Webtoon, Itaewon Class, serial ini memulai produksi di Taiwan, Desember 2023

Warner Bros.Discovery umumkan HBO Asia Originals baru, Fired Up! (judul sementara), serial drama beranjak dewasa oleh rumah produksi, DaMou Entertainment di Taiwan.

Dalam rangka merayakan Hari Jadinya yang ke-10, DaMou Entertainment akan mengumumkan serangkaian proyek – termasuk kolaborasi mereka yang akan datang dengan Warner Bros.Discovery – selama 2023 Taiwan Creative Content Fest pada November 9. Fired Up! akan mulai diproduksi pada Desember 2023.

Diadaptasi dari komik Kakao Webtoon populer Itaewon Class yang dibuat oleh GwangJin, serial ini mewakili kolaborasi ketiga DaMou Entertainment dengan Warner Bros. Discovery, bersama kesuksesan masa lalu termasuk The World Between Us, yang menerima 14 nominasi dan memenangkan enam penghargaan utama di Annual Golden Bells Awards ke-54, dan Workers, yang memenangkan empat penghargaan utama untuk Miniseri atau Film Televisi Terbaik di Annual Golden Bells Awards ke-56.

 “Kami sangat senang mengumumkan kolaborasi lainnya dengan DaMou Entertainment, khususnya saat mereka merayakan peringatan tonggak pencapaian mereka yang ke-10. Mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan penceritaan yang beragam dan menawan yang dapat diterima oleh penonton di wilayah ini dan sekitarnya, Fired Up! akan menjadi tambahan yang unik untuk portofolio konten HBO Asia Originals kami,” kata Magdalene Ew, Head of Content, Streaming, APAC di Warner Bros. Discovery. 

Fired Up! menceritakan kisah Chou Lu-yung (Eric Chou), seorang pemuda yang memulai pencarian untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tragis ayahnya. Berkomitmen untuk melestarikan restoran keluarganya, “Jin Lai Hao,” dia bekerja sama dengan sekelompok teman yang erat dan bersama-sama, mereka menavigasi tantangan-tantangan hidup sembari mencari keadilan atas kepergian sang ayah. 

Pertunjukan ini menggali ke dalam tema kerja tim, keluarga, persahabatan, persaingan antar bisnis, dan kekayaan dunia masakan Taiwan, mempresentasikan alur cerita yang menghangatkan hati sekaligus mendebarkan. Seiring restoran tersebut berkembang, kelompok itu menghadapi perebutan kekuasaan dengan konglomerat yang hebat, dan takdir mereka secara rumit menjadi saling terkait. 

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -