Rendezvous, Koleksi terbaru dari Kolaborasi Hian Tjen dan Josephine Anni

Josephine Anni kembali meluncurkan koleksi fashion teranyarnya di penghujung tahun 2023. Pada kesempatan ini, Josephine Anni menggandeng desainer couture ternama Indonesia, Hian Tjen.

Ada lebih dari 64 gaya pada koleksi hasil kolaborasi pertama #HianTjenforJA. Keseluruhan koleksi yang mengusung konsep perpaduan unik antara luxury couture dengan dailywear statement pieces, diluncurkan melalui fashion show di Pos Bloc, Jakarta. 

Hian Tjen for Josephine Anni mengusung tema Rendezvous atau titik temu yang sempurna antara couture dan ready-to-wear. Kolaborasi ini menggabungkan feminity dan opulence dari Hian Tjen serta elegansi dari daily statement pieces Josephine Anni. 

Koleksi Rendezvous ini menitikberatkan pada perpaduan unik antara dua fashion style yang berbeda, yang membuat koleksi ini dapat mencuri perhatian dengan interpretasi detail yang sangat indah dari kreasi Hian Tjen serta pendekatan berbeda dari Josephine Anni yang mengeksplor silhouettes dan bahan-bahan baru untuk memastikan standar kualitas karya dan produksi dari Hian Tjen dalam perwujudannya pada koleksi daily wear ini.

“Kami akan meluncurkan 64 styles dengan konsep daily couture yang mempunyai detail menarik dalam setiap bajunya. Variasi kategori kami cukup beragam dan dapat dipakai untuk segala kalangan. mulai dari corset tank top, oversize shirt, JA’s signature pleated skirt & tailored pants, dress hingga oversize blazer,” ujar Josephine Anni. 

Koleksi Hian Tjen for JA menggunakan bahan yang bervariasi mulai dari bahan sheer, satin, shimmer, cotton, stripes, denim, hingga semi wool untuk tailored pieces

“Hian Tjen di sini menyajikan detail couture yang dihadirkan dalam siluet modern, seperti detail quilting pada celana, detail tucks pada pinggang, detail corset pada tank top dan detail drapery yang kesemuanya merupakan signature dari Hian Tjen,” ujar Hian Tjen. 

DoctorTool Bangun Kesetaraan Akses & Kualitas Kesehatan Melalui Accelerator NINJA

DoctorTool bersama kedua cohort lainnya, Parakerja dan Hear Me, berhasil menyelesaikan NINJA Accelerator Program...

VRITIMES Kembangkan Jejak Kuliner dengan Kemitraan ‘Rahasia Kuliner Abang’

Jakarta, 2 Mei 2024 – Sebagai pemimpin inovatif dalam industri teknologi media, VRITIMES hari...

Moolahgo – BPJS Ketenagakerjaan Mudahkan Pembayaran Iuran Jamsos Pekerja Migran Indonesia

Singapura, 02 May 2024 – Moolahgo, pemimpin dalam pembayaran digital multi-mata uang di Singapura,...

- A word from our sponsor -