Rayakan Akhir Tahun yang Tak Terlupakan di Jantung Kota Siam di Chatrium Grand Bangkok

Dengan promosi kamar menarik, kredit F&B, dan pengalaman bersantap lezat di Savio dan Casia, pasangan, keluarga, dan kerabat dari seluruh dunia dapat menikmati liburan akhir tahun yang gemerlap

Chatrium Grand Bangkok, ikon keramahtamahan bintang lima di jantung kota Siam, menggelar karpet merah untuk para tamu dari seluruh dunia pada musim liburan ini, dengan serangkaian makan siang keluarga yang meriah, makan malam gala glamor dan penawaran spesial untuk para penjelajah global yang ingin merasakan Natal dan Tahun Baru di ibu kota Thailand yang menawan.

Terletak di pusat budaya dan komersial Bangkok, hanya beberapa langkah dari mal gaya hidup Siam Paragon dan dikelilingi oleh tempat-tempat wisata, seperti Museum Jim Thompson House dan kanal Saen Saeb, hotel menara kembar yang mengesankan ini menjadi tempat untuk liburan meriah yang tak terlupakan.

Kini, Chatrium Grand Bangkok telah meluncurkan promosi eksklusif akhir tahun: pesan langsung dan nikmati kredit F&B harian sebesar THB 1.000!

Kredit ini dapat ditukarkan dengan berbagai macam makan siang ringan, makan malam dengan keluarga, dan makan bersama pasangan di empat tempat restoran di hotel: Savio, restoran yang cerah dan terinspirasi seni; Casia, destinasi santapan Prancis-Mediterania; Lobby Lounge, tempat sosial yang menyenangkan; dan Flow, bar kolam renang yang elegan.

Dengan tidak adanya tanggal blackout untuk promosi perayaan ini, para tamu juga dapat menemukan perayaan makan malam khusus Natal dan Tahun Baru di hotel!

 Savio, dengan dapur terbuka, jendela setinggi langit-langit, dan instalasi seni yang menawan, mengundang orang-orang terkasih untuk berkumpul menikmati makan siang atau makan malam Natal yang semarak pada 24 Desember, diikuti dengan makan siang Hari Natal yang tidak boleh dilewatkan pada tanggal 25 Desember.

Acara-acara menarik ini akan menampilkan rangkaian cita rasa meriah yang luar biasa dan hidangan lezat terbaik dunia, termasuk Kaviar dengan bumbu tradisional, angsa Natal yang dipanggang sempurna, turbot Spanyol yang lezat, steak wagyu tomahawk Australia yang spektakuler, lobster Kanada yang mewah, makanan laut yang lezat, dan banyak lagi.

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

VRITIMES Mengumumkan Kemitraan Media Strategis dengan Portal-Indonesia.com, Portalsitubondo.com, dan Cakra.or.id

Jakarta, 01 Mei 2024– VRITIMES, perusahaan rintisan teknologi media yang terkenal dengan inovasi dalam...

Tokocrypto: Investasi Kripto Aman dan Nyaman di Indonesia

Fokus utama Tokocrypto adalah keamanan dan kepercayaan pengguna. Di era yang semakin terhubung secara...

- A word from our sponsor -