Le Meridien Jakarta Selenggarakan Sushi Making Class untuk Murid SLB Santi Rama

Rayakan Global Customer Aprreciation Week 

Le Meridien Jakarta, sebuah hotel bintang 5, telah selenggarakan Sushi Class Making yang inspiratif untuk siswa dari SLB Tunarungu Santi Rama, dalam rangka perayaan Global Appreciation Week yang diinisiasi oleh Marriott International.

Acara ini mencerminkan komitmen Le Meridien Jakarta dan Marriott International dalam membangun hubungan dengan masyarakat sambil memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat.

Sebagai bagian dari Global Appreciation Week, sebuah usaha global yang mencakup semua properti Grup Marriott International, inisiatif ini melambangkan sentimen universal tentang persatuan, rasa syukur, dan keinginan untuk meningkatkan kehidupan mereka dalam komunitas lokal.

Le Meridien Jakarta memanfaatkan kesempatan ini untuk membina hubungan dengan siswa SLB Tunarungu Santi Rama, menegaskan dedikasi hotel terhadap inklusivitas dan keterlibatan masyarakat.

Dengan semangat ‘Spirit to Serve,’ lebih dari 30 siswa aktif berpartisipasi dalam Kelas Sushi, sebuah pengalaman inklusif yang mengajak siswa merasakan langsung seperti apa kegiatan chef dalam industri perhotelan khususnya proses pembuatan food and beverage. 

Isthy Komalawati, Director of Sales and Marketing di Le Meridien Jakarta, menyatakan harapannya dengan tulus bahwa upaya ini akan menjadi medium bagi Le Meridien Jakarta untuk mengungkapkan penghargaan mendalamnya kepada masyarakat atas dukungan mereka yang gigih selama bertahun-tahun.

Di tengah perubahan terus-menerus dalam industri perhotelan, hotel menghargai dukungan berkelanjutan dan berharap untuk inisiatif lebih lanjut yang memupuk kebaikan dalam masyarakat.

Kelas Sushi bukan hanya pengalaman kuliner; ini menjadi pertukaran senyum, cerita, dan aspirasi yang hangat. Le Meridien Jakarta tetap teguh dalam misinya untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan pada masyarakat, memupuk rasa persatuan dan tujuan bersama.

Jelajahi Arab Saudi dan Temukan Keindahan Sejati Arabia di Jakarta, 1-5 Mei 2024

Arab Saudi Mengundang Wisatawan Indonesia untuk Menjelajahi Lebih dari Sekadar Perjalanan Spiritual Arab Saudi, yang...

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

- A word from our sponsor -