Le Meridien Jakarta Selenggarakan Sushi Making Class untuk Murid SLB Santi Rama

Rayakan Global Customer Aprreciation Week 

Le Meridien Jakarta, sebuah hotel bintang 5, telah selenggarakan Sushi Class Making yang inspiratif untuk siswa dari SLB Tunarungu Santi Rama, dalam rangka perayaan Global Appreciation Week yang diinisiasi oleh Marriott International.

Acara ini mencerminkan komitmen Le Meridien Jakarta dan Marriott International dalam membangun hubungan dengan masyarakat sambil memberikan kontribusi kembali kepada masyarakat.

Sebagai bagian dari Global Appreciation Week, sebuah usaha global yang mencakup semua properti Grup Marriott International, inisiatif ini melambangkan sentimen universal tentang persatuan, rasa syukur, dan keinginan untuk meningkatkan kehidupan mereka dalam komunitas lokal.

Le Meridien Jakarta memanfaatkan kesempatan ini untuk membina hubungan dengan siswa SLB Tunarungu Santi Rama, menegaskan dedikasi hotel terhadap inklusivitas dan keterlibatan masyarakat.

Dengan semangat ‘Spirit to Serve,’ lebih dari 30 siswa aktif berpartisipasi dalam Kelas Sushi, sebuah pengalaman inklusif yang mengajak siswa merasakan langsung seperti apa kegiatan chef dalam industri perhotelan khususnya proses pembuatan food and beverage. 

Isthy Komalawati, Director of Sales and Marketing di Le Meridien Jakarta, menyatakan harapannya dengan tulus bahwa upaya ini akan menjadi medium bagi Le Meridien Jakarta untuk mengungkapkan penghargaan mendalamnya kepada masyarakat atas dukungan mereka yang gigih selama bertahun-tahun.

Di tengah perubahan terus-menerus dalam industri perhotelan, hotel menghargai dukungan berkelanjutan dan berharap untuk inisiatif lebih lanjut yang memupuk kebaikan dalam masyarakat.

Kelas Sushi bukan hanya pengalaman kuliner; ini menjadi pertukaran senyum, cerita, dan aspirasi yang hangat. Le Meridien Jakarta tetap teguh dalam misinya untuk menciptakan dampak positif dan berkelanjutan pada masyarakat, memupuk rasa persatuan dan tujuan bersama.

Pencapaian Hotel Indonesia Group di Kuartal III 2023 Terus Meningkat

Sejalan dengan strategi bisnis yang konsisten dilakukan oleh PT Hotel Indonesia Group (HIG), dalam...

Wajah Baru Starbucks di Lippo Mall Kemang

Hadirkan Pengalaman Menikmati Kopi yang Berbeda Gerai Starbucks hadir dengan format baru di Lippo Mall...

16 Cold Stone Creamery Indonesia

Di Ulang Tahunnya yang ke-16 Cold Stone Creamery Indonesia Berikan Hadiah Spesial untuk Pelanggannya:...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here