Ayana Bali Meluncurkan Kembali Honzen Bali

Sambut Kedatangan Sumizen Sebagai Restoran ke-28

Restoran Jepang mewah dan otentik yang berkualitas tinggi menempatkan Ayana Bali di garis depan destinasi makanan Jepang mewah di Bali.

Ayana Bali hari ini menyambut pembukaan dua destinasi kuliner Jepang mewah di Bali, yaitu Sumizen dan Honzen Bali. Dipimpin oleh keahlian Executive Chef Takumi Kimura –  yang memiliki puluhan tahun pengalaman di hotel-hotel Jepang terkemuka — Sumizen merayakan seni yakiniku, atau daging panggang, dengan menggunakan jenis arang yang khas untuk memberikan cita rasa unik pada potongan daging terbaik.

Sementara itu, Honzen Bali menonjolkan seni masakan tradisional Jepang dengan menggunakan daging dan seafood impor segar serta bahan lokal yang dipilih dengan cermat.

Sebagai tambahan terbaru dalam portofolio Kawano Group, yang selama lebih dari dua dekade menjadi salah satu perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia yang mengkhususkan diri dalam masakan Jepang, Sumizen menghadirkan konsep yang unik.

Tidak seperti restoran yakiniku biasa, di mana bahan disajikan mentah dan dimasak oleh para pelanggan di atas panggangan yang ada di meja, sebagai tempat mewah, staf Sumizen akan menyiapkan hidangan sesuai dengan selera para tamu. 

“Ini adalah awal yang segar dan bentuk baru dari pengalaman makan yakiniku,” kata Chef Kimura. “Kami ingin menciptakan identitas yang unik yang membedakan kami dan menampilkan keahlian kami di bidang ini, sambil menonjolkan bahan-bahan luar biasa yang kami miliki.”

Sementara Chef Kimura menjelaskan bahwa potongan daging premium akan menjadi salah satu menu utama di Sumizen, salah satu ciri khas restoran ini adalah penggunaan binchō-tan, jenis arang putih yang secara tradisional digunakan dalam masakan Jepang. 

DIMANA KEMEWAHAN BERTEMU DENGAN KESEMPATAN YANG TAK BERAKHIR

Pasar real estat Dubai dikenal sebagai simbol kehidupan mewah global dengan inovasi dalam arsitektur,...

Dubai Datang ke Indonesia: Own a Part of Dubai

"Own a Part of Dubai" adalah acara yang diselenggarakan oleh "PT. SIGNATURE REAL ESTATE"...

EVOS dan itel Bersiap Menggebrak Dunia Gaming di Indonesia dengan Ultimate ROAR!

Era Baru Kolaborasi di Dunia Esports untuk mengupayakan pengalaman gaming yang anti-mainstreamEVOS dengan bangga...

- A word from our sponsor -