Dinner with Valak

Halloween @ Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta

Banyak hotel merayakan Halloween dengan acara yang seru, tak terkecuali Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta.

Halloween dirayakan di sejumlah negara pada 31 Oktober. Malam Halloween, asal muasalnya adalah malam Hari Raya Semua Orang Kudus (All Hallows’ Day) di Kekristenan Barat. Perayaan tersebut mengawali peringatan trihari Masa Para Kudus, suatu periode dalam tahun liturgi yang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia, termasuk para kudus dan semua arwah umat beriman.

Pada perjalanannya memang tidak persis seperti itu, tapi tetap dirayakan dengan riang gembira, lengkap dengan hantu-hantuan.

Halloween yang dirayakan Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta, pada Senin, 29 September 2018, ditandai dengan dinner dalam suasana ‘menyeramkan’.

Tidak hanya menampilkan Hantu Valak selama acara, namun Executive Chef dari Hotel Santika Premiere Slipi Jakarta juga mengajak para audience untuk berkeliling area restoran dengan memperkenalkan keunikan makanan serta kandungan yang terdapat pada buffet yang bertema Halloween.

Himpunan Anak Media & Blogger

Sambil mencicipi hidangan, diadakan pula Halloween Photo Competition – yang diikuti oleh media dan influencer.

Coach Priska Sahanaya Membangkitkan Semangat Belajar Public Speaking di SMP Makarios Bersama PRONAS dan SINOTIF

Mengasah Kemampuan Public Speaking Melalui PresentasiPublic speaking adalah kemampuan komunikasi penting yang memungkinkan pembicara...

DOGS: Meme Coin Baru dari Telegram yang Menjadi Saingan Hamster Kombat

DOGS, sebuah meme coin terbaru yang terinspirasi dari Spotty, maskot anjing milik Pavel Durov ...

Halo Robotics Melawan Hama Tanaman Eukaliptus dengan Drone Pertanian DJI Agras

Halo Robotics, perusahaan teknologi drone terdepan, menghadirkan solusi inovatif untuk mengatasi hama tanaman eukaliptus...

- A word from our sponsor -