Titi DJ Hadirkan Bams di Konser Intimnya

Salah satu diva terbaik Indonesia, Titi DJ akan kembali menggelar showcase tunggalnya di Titan Center, Bintaro pada Sabtu, 1 Desember 2018.

Sang Dewi yang baru saja merilis single teranyarnya Maret lalu, akan tampil membawakan lagu-lagu hits sepanjang karirnya, juga hits terbarunya. Pecinta Titi, terutama FFTT fans fanatik Titi, tentu sudah sangat akrab dengan lagu-lagu seperti “Bahasa Kalbu”, Sang Dewi”, “Bintang Bintang” dan juga tentunya single terbarunya “Mengapa Rindu”.

Berbeda dengan penampilan terakhirnya di Titan awal 2017 lalu, kali ini Titi menghadirkan tamu istimewa. Dia adalah Bams, sang mantan vokalis grup band Samsons. Bams yang bersama Samsons telah mencetak puluhan hits ini, sejak 2013 menjalani karir solonya. Ia telah merilis beberapa single, salah satunya berkolaborasi dengan Dipha Barus.

Kolaborasi Titi dan Bams, tak ayal bakal menjadi suguhan sangat istimewa, terlebih ini merupakan kolaborasi pertamakali mereka berdua di atas panggung. Lagu duet apa yang mereka bawakan berdua, akan menjadi kejutan yang sangat ditunggu-tunggu. Saksikan langsung di Titan Center, 1 Desember 2018 mendatang. Tiket dapat dipesan melalui Prita (081385597224) atau melalui Rajakarcis dan Tiket.com.

PAUL Le Café Kini Hadir di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta

Sejak tahun 1889, PAUL mendedikasikan cita rasa roti yang nikmat yang telah diwariskan melalui...

Mencetak Pemimpin

Oleh Eileen Rachman & Emilia Jakob Vince Lombardi, sang pelatih bola terkenal National Football League,...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi Digital 2023, Shopee Bagikan Tren Perilaku Belanja Konsumen

Dengan meningkatnya konsumen digital, bisnis perlu beradaptasi, tetap relevan dan membangun bisnis berkesinambungan. Shopee awali...

- A word from our sponsor -