Delapan Restoran Hotel Terbaik di Asia yang Layak Dicoba 

Menjelang berakhirnya tahun 2023, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi destinasi kuliner luar biasa ini, yang akan membawa kuliner Asia ke level baru yang menarik. 

Menjelang berakhirnya 2023, tidak ada waktu yang lebih baik untuk berkumpul bersama orang- orang terkasih dan menjelajahi destinasi kuliner terbaik di Asia. Wilayah menawan ini kini menjadi rumah bagi banyak tempat makan dan minum terbaik di dunia; restoran orisinal yang memadukan tradisi, inovasi, dan seni untuk menciptakan pengalaman pecinta kuliner yang sungguh luar biasa.

Kunjungi delapan restoran hotel luar biasa di Asia ini, dan pilihan hidangan khas atau menu set mereka yang layak untuk dikunjungi…

Oku adalah destinasi bersantap canggih yang dilengkapi Salon de Boeuf dan Omakase Atelier 

Oku, Regent Phu Quoc

Phu Quoc, Vietnam 

Oku adalah restoran inovatif yang menyajikan masakan Jepang-Prancis paling lezat, menampilkan teknik dan bahan terbaik dari dua pusat gastronomi global ini. Dalam suasana Art Deco yang canggih, para tamu dapat memanjakan lidah mereka dengan daging sapi terbaik di Salon de Boeuf atau sashimi paling segar di Omakase Atelier.

Setiap pengalaman bersantap dapat dilengkapi dengan anggur pilihan sommelier dan acara-acara khusus menjadi hidup di ruang pribadi. 

Wajib dicoba: Oku’s Salon de Boeuf menyajikan potongan daging wagyu paling empuk, dimasak dengan sempurna. Pilih dari steak wagyu ribeye Australia yang dikeringkan, tenderloin wagyu Australia, atau iga sapi wagyu Australia, atau tingkatkan ke wagyu striploin A5 Jepang yang lezat, disajikan dengan jamur terompet raja panggang isi sumsum tulang, dan juga ditemani dengan umami isi hitam saus tosazu bawang putih (kecap jeruk tradisional dari Jepang, kemudian diakhiri dengan mentega bawang putih hitam) dan dikontraskan dengan saus rempah peterseli dan tumis sayuran.

Pilihan menu set omakase enam atau sepuluh hidangan yang sensasional juga tersedia. 

KarirLab Mempersembahkan Inovasi Baru dalam Dunia Pencarian Kerja dengan Resume Builder Integrasi AI Pertama di Indonesia

Jakarta, 4 Mei 2024 — Di tengah dinamika pasar kerja yang semakin kompetitif, KarirLab,...

Melalui “Idea at Roxx”, Film Roxx Ajak Pelaku Industri Kreatif di Bali Memaksimalkan Potensi dalam Produksi Video

Bali, 08 Mei 2024 – Melanjutkan kesuksesan event sebelumnya, Film Roxx kembali menggelar workshop...

Pertimbangan Penting dalam Mendirikan Perusahaan Asing di Indonesia​

Apakah Anda sedang mempertimbangkan untuk mendirikan bisnis di Indonesia? Memahami kompleksitas investasi asing dan...

- A word from our sponsor -