Westin Street Idol 2, 2023

Mengulangi kesuksesan ‘Westin Street Idol’ di tahun 2022, The Westin Jakarta menyelenggarakan sarana bagi musisi jalanan berbakat dengan memberikan kesempatan untuk berkembang melalui ‘Westin Street Idol 2’.

Diselenggarakan pada 27 November 2023 di Denpasar Room The Westin Jakarta, musisi jalanan yang telah diseleksi akan diundang untuk mengikuti audisi dengan kesempatan untuk memenangkan jutaan rupiah. Salah satu juri dari audisi ini adalah Adinda Cresheilla, Puteri Indonesia Pariwisata 2022, yang turut menilai penampilan dari masing-masing kontestan.

Para Dewan Juri

Bekerjasama dengan beberapa mitra seperti Octava Music School, Aqua, dan Mustika Ratu, The Westin Jakarta akan memberikan hadiah berupa uang tunai untuk tiga pemenang dan tiga musisi favorit.

The Westin Jakarta mengundang musisi jalanan yang berbakat yang dapat membawakan berbagai aliran musik, berusia antara 17 hingga 35 tahun dan berdomisili di DKI Jakarta untuk turut berpartisipasi.

Selaras dengan salah satu pilar Serve360 Marriott International, ‘Nurture’ dan  ‘Serve Our World’, The Westin Jakarta berkomitmen untuk membuat lingkungan sekitar menjadi tempat hidup yang lebih baik.

Penampilan pemenang tahun lalu.

Melalui program ini, The Westin Jakarta mendukung anak-anak muda yang berbakat dengan menyediakan platform bagi mereka untuk berkembang dan menjadi bintang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Westin Street Idol di The Westin Jakarta,  ikuti akun Instagramnya di instagram.com atau kunjungi westinjakarta.com

About The Westin Jakarta

Slated to be the tallest hotel in Indonesia, The Westin Jakarta occupies the 50th to 69th floor of the mixed-used Gama Tower. The hotel features 255 inspiring guestrooms with uninterrupted views of the city.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -