Crossroads Maldives

Nikmati pengalaman baru yang luar biasa di Crossroads Maldives, destinasi yang mengubah pariwisata

  • Saat langit cerah setelah musim hujan, ini adalah waktu yang tepat tahun ini untuk menemukan tujuan resor kepulauan pertama dan satu-satunya yang terintegrasi penuh di Samudra Hindia dengan rangkaian akomodasi, aktivitas, dan atraksi bintang lima yang menakjubkan.
  • Crossroads Maldives terletak di Malé Atoll Selatan, hanya 15 menit dengan speedboat dari Bandara Internasional Velana

Crossroads Maldives, tujuan gaya hidup yang terintegrasi penuh dan resor kepulauan utama, mengundang para pelancong dunia untuk menemukan kembali keindahan Maladewa yang menakjubkan di musim ramai ini dengan pengalaman luar biasa di Samudra Hindia.

Pertama kali dibuka pada tahun 2019, Crossroads Maldives adalah rumah bagi koleksi fasilitas rekreasi yang luar biasa, termasuk resor bintang lima bermerek internasional, restoran dan lounge eklektik, kesehatan kelas dunia, perbelanjaan khusus, atraksi budaya, aktivitas yang penuh energi, dan marina besar, semuanya dikelilingi oleh pasir halus lembut, laguna pirus, dan laut yang berkilauan.

Terletak di Malé Atoll Selatan hanya 15 menit dari Bandara Internasional Velana, ini adalah tujuan luar biasa bagi penjelajah global yang mencari tempat berlibur singkat ataupun panjang.

SAii Lagoon Maldives adalah resor gaya hidup berjiwa bebas dengan koleksi akomodasi bergaya, termasuk vila di atas air

Wisatawan memiliki dua pilihan tempat menginap yang menarik, masing-masing terletak di pulau eksklusifnya sendiri dan diberkati dengan pantai yang masih asli dan laut dangkal yang hangat. SAii Lagoon Maldives ditujukan untuk pasangan, keluarga, dan kelompok teman yang berjiwa bebas, dengan koleksi kamar, suite, dan vila yang cerah dan bergaya, termasuk kamar di atas air dan vila kolam renang – yang memadukan desain kontemporer dengan tekstur alami dan dekorasi kayu apung.

Menyusul transformasi baru-baru ini, resor telah mengungkapkan pilihan Junior Pool Suite satu kamar tidur baru, yang menampilkan dek kayu yang menakjubkan dan kolam berlantai mosaik, dengan akses langsung ke perairan kristal laguna – sempurna untuk pasangan dan berbulan madu.

Kolam renang tanpa batas dengan pemandangan laut dan pusat kebugaran resor memungkinkan para tamu untuk menyegarkan dan memulihkan tenaga di surga, sementara konsep kuliner yang unik termasuk Miss Olive Oyl, panggangan dan bar makanan laut Mediterania yang semarak, dan Mr. Tomyam, yang menyajikan masakan terinspirasi Thailand dengan buka dapur dan dek luar. Tarif mulai dari USD 480 neto per malam per kamar.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -