Chatrium Grand Bangkok

Chatrium Hospitality Grup Hotel Thailand Memasuki Era Baru Perhotelan Mewah dengan Pembukaan Chatrium Grand Bangkok

  • Dibuat dalam kemitraan dengan seniman dan pengrajin berprestasi, urban retret ini menawarkan akses mudah ke Siam Paragon di pusat kota Bangkok 
  • Chatrium Grand Bangkok memadukan keanggunan Thailand yang luar biasa dengan keramahan dan layanan kelas dunia 

Grup hotel independen terkemuka, Chatrium Hospitality, siap memasuki eselon tertinggi di sektor hotel pada November 2022 dengan diresmikannya Chatrium Grand Bangkok, sebuah eksekusi luar biasa dari keramahan yang terinspirasi Thailand. 

Terletak di jantung area kota Siam yang bergengsi, hotel ini merupakan versi yang disempurnakan dari koleksi mewah Chatrium Hospitality, yang memadukan interpretasi kontemporer warisan seni dan budaya Thailand dengan ketajaman layanan yang elegan dan intuitif. Pengembangan ini dimiliki oleh City Realty, cabang real estate dari keluarga Sophonpanich, dengan investasi dalam proyek sebesar THB 5,5 miliar (sekitar USD 150 juta). 

Dengan akses mudah ke Siam Paragon, mal gaya hidup populer, dikelilingi oleh atraksi ritel dan bertengger di tepi kanal paling terkenal di kota Bangkok, Khlong Saen Saep, hanya beberapa menit dari stasiun skytrain BTS Siam, menara kembar 582 kamar dan suite hotel dan tempat tinggal akan menjadi tempat peristirahatan perkotaan yang tiada duanya, sesuai dengan janji merek Chatrium “Feel the Remarkable”. 

Properti ini telah dihidupkan oleh pikiran kreatif Robert Philip Holmes, arsitek terkenal, dan DWP, studio desain global yang berkantor pusat secara lokal, menyelaraskan warisan Thailand abadi Chatrium Hospitality dengan standar tertinggi keramahan elite. 

“Kami sangat bangga mempersembahkan Chatrium Grand Bangkok, sebagai bagian dari koleksi mewah terbaru kami,” kata Savitri Ramyarupa, Managing Director Chatrium Hospitality. “Kami merasa waktu yang tepat untuk memasuki tingkat tertinggi dari ruang perhotelan dan ini adalah karya sederhana pertama kami ke-dalamnya, sepenuhnya dibangun kembali di bekas lokasi apartemen tempat tinggal kami yang kami miliki dan sudah dikelola beberapa dekade yang lalu. 

Kamar Deluxe King seluas 46 meter persegi.

“Penjualan telah kembali dengan cepat untuk Thailand, bahkan lebih cepat dari yang kita harapkan. Proyek ini telah berjalan selama bertahun-tahun dan kami telah berusaha untuk menghormati warisan Thailand melalui keterampilan banyak pengrajin lokal yang sangat berbakat untuk menawarkan interpretasi baru seni, budaya, dan estetika Thailand. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article