CRiB, Cartel in Bobobox

Luncurkan CRiB, Babak Baru Bobobox bersama Cartel Upayakan Ruang Inklusif Bagi Komunitas Kreatif

Tantangan dan dinamika kehidupan yang kian kompleks dirasakan oleh masyarakat dari berbagai lapisan. Seperti halnya para pelaku bisnis yang terus berupaya menyediakan sebuah solusi bagi konsumen di tengah tantangan tersebut, tantangan-tantangan yang ada juga menjadi inspirasi ide dan gagasan-gagasan baru bagi para pelaku seni.

Umumnya, gagasan-gagasan tersebut tertuang ke dalam sebuah karya seni untuk ditampilkan di ruang publik.

Meskipun begitu, fenomena penghapusan karya seni di ruang publik yang dilakukan oleh pihak berwenang masih sering dijumpai. Hal ini menjadi bukti bahwa tidak semua pelaku seni dari semua lapisan memiliki ruang yang tepat untuk berkreasi dalam mengekspresikan ide dan gagasan mereka.

Hal tersebut mendorong dua brand penyedia fasilitas akomodasi, Bobobox dan Cartel, untuk berkolaborasi bersama dalam menyediakan ruang yang inklusif bagi para komunitas kreatif sehingga mereka dapat menuangkan kreativitas mereka di ruang publik.

Bobobox sendiri merupakan sebuah perusahaan property-technology asal Bandung yang didirikan sejak tahun 2018, dengan salah satu produk andalannya berupa fasilitas beristirahat yang memadukan konsep hotel kapsul dengan teknologi IoT yang terintegrasi. Sementara itu, Cartel sendiri merupakan salah satu brand hotel di bawah naungan Adhya Group yang menawarkan fasilitas akomodasi berupa hotel berkonsep art yang dikolaborasikan dengan para pelaku seni.

Dalam hal ini, Bobobox dan Cartel memiliki semangat dan komitmen yang sama dalam mendukung para komunitas kreatif tanah air agar dapat terus berkreasi. Didukung dengan keahlian dan keunggulan masing-masing pihak, kedua perusahaan berupaya menghadirkan pengalaman baru bagi pelanggan untuk dapat beristirahat sekaligus memberi ruang bagi para komunitas kreatif.

CEO Bobobox Indra Gunawan menyampaikan antusiasmenya terhadap kolaborasi yang terjalin antara kedua pihak. “Kami antusias memperkenalkan produk terbaru hasil kolaborasi Bobobox dengan Cartel dan Adhya Group yang selanjutnya akan kami sebut ‘CRiB’, akronim dari Cartel in Bobobox.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -