Chef Take Over Series di 1928 Restaurant 

Hadir Kembali dengan Koki Bali I Wayan Kresna Yasa sebagai Bintang Tamu

Ajang kuliner bulanan di 1928 Restaurant di The Hermitage, a Tribute Portfolio Hotel, Jakarta, Chef Take Over Series, akan hadir kembali bulan ini dengan bintang tamu koki kawakan. Dalam episode kali ini, seri Chef Take Over Series bakal diramaikan dengan dengan kehadiran I Wayan Kresna Yasa pada 26 dan 27 Agustus 2022.

Chef Wayan, merupakan pria asli Bali yang lahir dan besar di Nusa Penida. Sepanjang perjalanan karirnya, ia telah bekerja di sejumlah restoran di Amerika Serikat, termasuk restoran-restoran fine dining dan berbintang Michelin seperti Blue Hill di New York dan Acadia di Chicago.

Sekitar satu dekade yang lalu, Chef Wayan kembali ke Bali dan membantu Will Goldfarb membuka restoran spesialis hidangan pencuci mulut, Room4Dessert, dan membawanya menyabet beragam penghargaan. Setelah tuntas dengan tugasnya di Room4Dessert, Chef Wayan bergabung dengan tim kuliner di Desa Potato Head.

Melalui acara makan malam lima hidangan ini, Chef Wayan akan mempersembahkan sajian modern yang terinspirasi dari makanan khas Bali termasuk beberapa makanan yang diambil dari resep turun-temurun keluarganya.

Sempat menjabat sebagai Culinary Director di Desa Potato Head, Chef Wayan dan istrinya, Mary, membuka restoran sendiri bernama Home by Chef Wayan di Pererenan dan menyuguhkan beragam hidangan Bali favoritnya. Kecintaannya terhadap kuliner Bali mendorong Chef Wayan untuk meluncurkan buku Paon: Real Balinese Cooking, yang disebutnya sebagai “buku masak berisikan resep masakan Bali asli.”

Buku setebal 288 halaman itu berisikan lebih dari 80 makanan khas Bali beserta esainya lengkap dengan foto-foto cantik yang menggambarkan kehidupan masyarakat, budaya, serta makanannya dari berbagai wilayah di Pulau Dewata.

Dalam acara Chef Take Over Series di 1928 Restaurant Agustus ini, Chef Wayan akan mempersembahkan sajian-sajian modern yang terinspirasi dari masakan asli kampung halamannya termasuk hidangan yang diambil dari resep turun-temurun keluarganya. Beberapa menunya mencakup Rujak Ikan (ikan toro asap dingin, buah malaka, markisan, dan pomelo), Ledok (risotto kentang, sotong, cured egg, keriping bawang putih, dan telur ikan salmon), ikan kerapu disajikan dengan asparagus, tomat, kacang kara dan kuah sune cekuh khas Bali).

Sesi makan malam lima hidangan ini berlangsung pada 26 dan 27 Agustus dengan harga Rp 928.000++ per orang.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 021 3192 6888 atau melalui WhatsApp di 0822 8983 6888.

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

Babak Baru MGallery dengan Peluncuran Kampanye Globalnya 

Dimulainya 2024, MGallery semakin bertekad untuk menggiatkan “M” yang ikonik, yang sekarang identik dengan...

- A word from our sponsor -