Sunway Resort Buka Kamar dan Suite yang Didesain Ulang

Mengungkap fase pertama dari sebuah transformasi sekali dalam satu generasi kami dengan delapan (8) kamar dan kategori suite terbaru

Dalam upaya memposisikan sebagai tujuan perhotelan dan hiburan terkemuka yang terintegrasi penuh di Asia, Sunway Resort terletak di Sunway City Kuala Lumpur yang menakjubkan meluncurkan fase pertama dari transformasi sekali dalam satu generasinya.

Transformasi Sunway City Kuala Lumpur dari properti andalannya, Sunway Resort, dimulai awal 2020 – renovasi paling ekstensif dalam 25 tahun sejarahnya. Tahap pertama dari proyek kami senilai US$60 juta sekarang telah selesai, dan para tamu dipersilakan untuk menikmati delapan (8) kamar dan suite baru.

Fase berikutnya dari transformasi dramatis Sunway Resort akan semakin terungkap pada tahun 2022, di mana para tamu dapat mengharapkan lebih banyak suite bertema, ruang keluarga khusus, tujuan kuliner baru yang menarik, fasilitas rekreasi yang ditata ulang termasuk kolam renang, klub kesehatan dan banyak lagi, mengamankan Sunway City Kuala Lumpur dengan posisi sebagai tujuan perhotelan dan hiburan terkemuka yang terintegrasi penuh di Asia.

Sebagai ikon Kuala Lumpur, Sunway Resort merayakan hari jadinya yang ke-25 September ini.

Kamar dan Suite yang Didesain Ulang Sekarang Telah Dibuka

Memperkenalkan Kamar Deluxe kami (30-40 meter persegi) dengan perlengkapan interior baru bagi para tamu untuk bersantai dengan nyaman termasuk kamar mandi marmer yang mewah, perlengkapan mandi premium, tempat tidur yang membuat tidur nyenyak, pilihan bantal dari menu bantal kami dan gadget terbaru, termasuk televisi 50 inci dengan IPTV. Untuk menambah kenyamanan, Kamar Grand Deluxe (40-50 meter persegi) menawarkan kamar yang lebih besar dengan bathtub. Kamar terhubung tersedia, membuat Kamar Deluxe dan Grand Deluxe ideal untuk setiap kesempatan.

Untuk masa inap yang lebih eksklusif, Club Rooms kami (40-50 meter persegi) menjanjikan interior bergaya dan kontemporer dengan fasilitas intuitif, seperti mesin kopi Nespresso dan bathtub dengan TV 21 inci. Para tamu juga akan menikmati banyak tambahan dan hak istimewa termasuk akses ke 20th Club dan sarapan di Gordon Ramsay Bar & Grill – yang juga menjadi Gordon Ramsay Bar & Grill pertama selain di Inggris.

Karena kami terus memprioritaskan perawatan kesehatan untuk semua tamu kami, Wellness Suites kami yang unik (45 meter persegi) memungkinkan para tamu untuk menenangkan tubuh mereka dan merangsang pikiran mereka dalam kenyamanan ruang mereka sendiri.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -