BTN Dash Aquatic Challenge

  • Olahraga Akuatik Makin Populer, Ratusan Keluarga dan Komunitas Turut Semarakkan di Aquatic Stadium Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta
  • Puluhan Peserta Anak-Anak Berkompetisi Mini Water Polo, Nomor Baru di Ajang Ini; Aquathlon Pertemukan Peserta Master 40 Tahun Keatas, Swim Challenge Fokus Gelar Kompetisi Prestasi 

Tidak kurang dari 500 peserta yang terdiri dari anggota keluarga dan komunitas olahraga turut serta meramaikan ajang BTN Dash Aquatic Challenge yang dihelat oleh Dash Sports di Stadion Akuatik, Komplek Gelora Bung Karno Senayan. 

Mengawali tahun dan memenuhi permintaan khalayak yang tinggi, Dash Sports, hub olahraga digital pertama di Indonesia yang memungkinkan untuk menghubungkan antara pegiat dan penggemar olahraga dengan klub, acara, dan komunitas olahraga kembali berkolaborasi bersama Bank Tabungan Negara menggelar BTN Dash Aquatic Challenge 2023, ajang kompetisi olahraga akuatik/air untuk keluarga dan komunitas, sebagai bagian dari BTN Sport Fest 2023.

Diinisiasi pada tahun 2020, kiprah Dash Sports yang dimulai dari komunitas lari dan kecintaan pada olahraga ini, telah mengembangkan dirinya menjadi platform digital yang menyediakan layanan seputar dunia olahraga.

Sejak merayakan kiprah tahun keduanya di tahun 2022 seiring dengan berakhirnya pandemi, Dash Sports berkembang dengan pengguna aplikasi yang makin loyal, penambahan fitur aplikasi serta gelaran event olahraga yang mendapat respons positif dari masyarakat.

Founder dan CEO Dash Sports, Alit Aryaguna menyampaikan, “Senang sekali melihat lebih dari 500 peserta berpartisipasi di BTN Dash Aquatic Challenge. Ini misi dan komitmen kami di Dash Sports untuk berupaya memasyarakatkan olahraga akuatik. Ajang yang kami gelar akhir tahun lalu, ajang olahraga sekaligus hiburan yang dikemas seru dan fun ini berhasil meraih respons positif dan antusiasme tinggi dari masyarakat, maka kami gelar kembali ajang ini di awal tahun 2023.”

Harga ETH Diprediksi Bakal Segera Meroket, Ini Analisis Terbarunya!

Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC) AS mungkin segera memberikan lampu hijau untuk ETF spot...

Menjadi Pembicara Handal: Kunci Sukses Melalui Public Speaking di Era Modern bersama Priska Sahanaya, Pronas, dan Sinotif di SD, SMP, dan SMA ADVENT 1

Public Speaking: Keterampilan Penting di Era DigitalDi era modern ini, public speaking menjadi keterampilan...

Coach Priska Sahanaya Menyampaikan Tips Public Speaking di SMK 1 Barunawati

Menginspirasi Lewat Public Speaking yang EfektifPada 27 Oktober 2023, Coach Priska Sahanaya memimpin workshop...

- A word from our sponsor -