The Journey to 100 Synergistic Barrier, Komitmen Trueve Merawat Kulit

Cepat, efektif, dan berdampak menjadi kata kunci bagi banyak aspek kehidupan. Hal ini juga berlaku pada kebutuhan perawatan kulit atau skincare masyarakat saat ini. Trueve melihat kebutuhan masyarakat akan lini perawatan kulit yang bisa memberikan dampak yang signifikan dalam waktu yang singkat namun tetap aman.

Untuk itu, Trueve berusaha menghadirkan kecanggihan teknologinya melalui Synergistic Barrier Technology pada produknya. Teknologi ini membuat produk Trueve menjadi “Smart Skincare” yang cocok bagi kebutuhan masyarakat yang selalu bergerak cepat. 

Hadirnya Synergistic Barrier Technology membuat produk Trueve menghasilkan hasil yang cepat dan dapat dibuktikan selama 14 hari penggunaan. Menurut representatif dari Trueve, produk Trueve dapat bekerja lebih efektif karena selain menyelesaikan permasalahan kulit, juga menjaga dan memperbaiki skin barrier sehingga masalah kulit lainnya dapat dicegah. 

“Produk Trueve yang fokus pada skin barrier kami tujukan untuk mengurangi kemungkinan permasalahan kulit lainnya hadir kembali. Setiap produk bekerja untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kulit yang berbeda-beda,” ujar Carla Setiawan, CEO & Co-Founder Trueve. 

Untuk membuktikan kecanggihan dari Synergistic Barrier Technology ini, Trueve menyelenggarakan kampanye Journey to 100 Synergistic Barrier. Melalui kampanye ini, Trueve bekerja sama dengan 100 orang Truemate terpilih untuk merasakan langsung kecanggihan dan efektivitas dari produk Trueve selama 14 hari. Trueve akan menemani 100 orang Truemate untuk melakukan transformasi menuju kulit impiannya. 

“Antusiasme masyarakat terhadap kampanye The Journey to 100 Synergistic Barrier ini sangat tinggi.  Kami mencatat ada 3.000-an orang yang mendaftar untuk ikut berpartisipasi. Dari jumlah tersebut telah kami seleksi dan kurasi sehingga terpilih 100-an peserta yang akan hadir pada puncak acara Journey to 100 Synergistic Barrier pada 12 Februari 2023 nanti,” ujar Carla Setiawan, CEO & Co-Founder Trueve. 

Namun sebelum hadir pada puncak acara, 100-an peserta juga telah mengikuti serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Trueve sejak Januari 2023 lalu. Di antaranya adalah pemeriksaan kondisi kulit dan konsultasi dengan dr. Nessya, dr. Lily dan dr Abelina secara 1 on 1. Selain itu, peserta mendapatkan set produk Trueve yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya secara gratis. 

Perjalanan peserta untuk mencapai kulit impiannya bersama Trueve dimulai pada 29 Januari 2023 hingga 12 Februari 2023 dengan memakai set produk Trueve. Selama 14 hari, peserta mendapatkan pendampingan dari beauty consultant Trueve secara gratis untuk melihat perkembangan kulit secara berkala. Peserta juga mendapatkan Kelas konsultasi dengan ahli sepanjang journey yang dijalaninya. 

Miliki bagian dari Dubai: Berinvestasilah untuk Masa Depan Anda

PT SIGNATURE REAL ESTATE Pada tanggal 22 Juni 2024, PT Signature Real Estate akan mengadakan...

Sofitel Hadirkan Film Brand Campaign Barunya “The Encounter” 

Di Mana Pikiran Bebas Bertemu  Kampanye baru Sofitel dibintangi Gillian Anderson dan Dali Benssalah  Kota Meksiko...

Membutakan Diri

Oleh Eileen Rachman dan Linawaty Mustopoh Pada 2008, ketika krisis finansial melanda, banyak pemilik bank...

- A word from our sponsor -