Blissful Ramadan

Ascott Indonesia hadirkan Blissful Ramadan dengan memberikan diskon kamar hingga 25% untuk member Ascott Star Rewards (ASR) dan F&B e-voucher diskon 50% untuk berbuka puasa

Unit bisnis penginapan yang dimiliki sepenuhnya oleh CapitaLand Investment Limited, The Ascott Limited (Ascott) salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk Serviced Residence dan Hotel memberikan penawaran spesial dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Penawaran spesial tersebut berlaku untuk Serviced Residence yang berada di Jakarta dan Hotel yang berada di bawah jaringan Ascott yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Saat ini Ascott memiliki 83 properti yang telah beroperasi dan lebih dari 13.000 unit di lebih dari 20 kota di Indonesia.

Penawaran spesial yang Ascott berikan berupa diskon kamar dengan tajuk “Blissful Ramadan” dan e-voucher F&B untuk berbuka puasa. Blissful Ramadan memberikan diskon hingga 25% untuk Room Only khusus untuk anggota Ascott Star Rewards (ASR). Pemesanan dapat dilakukan melalui website discoverasr.com, atau reservasi langsung melalui telepon, email dan whatsapp business properti yang dituju.

Khusus untuk Serviced Residence yang berada di Jakarta dan Surabaya seperti Ascott Jakarta, Ascott Kuningan Jakarta, Ascott Sudirman Jakarta, Ascott Waterplace Surabaya, Somerset Sudirman Jakarta, Somerset Grand Citra, Somerset Berlian Jakarta dan Citadines Rasuna Jakarta, penawaran ini berlaku dengan periode pemesanan dan menginap sampai dengan 27 April 2022 untuk Jakarta dan hingga 28 April 2022 untuk Surabaya.

Sedangkan untuk Hotel yang berada di bawah jaringan Ascott, penawaran ini berlaku untuk periode pemesanan dan menginap mulai 2 sampai 30 April 2022. Selain itu, Ascott juga memberikan penawaran diskon 50% berupa e-voucher F&B untuk berbuka puasa.

Diskon 50% e-voucher F&B bisa didapatkan melalui sosial media live streaming di akun Discover ASR Indonesia yang diadakan selama bulan Ramadan dan platform e-commerce Tokopedia.

Selain itu, hotel mereka juga menyediakan Hari Raya Hampers khusus untuk Idul Fitri yang dapat dipesan langsung ke hotel yang dituju. Anggota ASR juga dapat mendapatkan poin untuk setiap pembelian F&B.

Irene Janti, Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang perlahan sektor pariwisata di Indonesia sudah mulai bangkit kembali dan mampu beradaptasi dengan tren normal baru saat ini. Kami juga optimis menyambut bulan suci Ramadan tahun ini dengan memberikan promo spesial kepada para tamu setia kami. Para tamu dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk merencanakan liburan atau berbuka puasa bersama keluarga dan teman.”

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -

Previous article
Next article