LINE Ramadan 

Hadirkan Game Persahabatan Interaktif, SiLINEturahmi, Ajak Pengguna Bersilaturahmi Secara Online & Menyenangkan

  • SiLINEturahmi hadir sebagai fitur baru yang dapat mewadahi “silaturahmi online” dalam satu hubungan persahabatan melalui kuis yang interaktif dan menghibur yang bisa dimainkan secara bersama-sama
  • ​​Hingga saat ini, Official Account LINE Ramadan telah memiliki 11 juta followers

LINE Indonesia kembali merilis layanan tahunan miliknya, LINE Ramadan yang kali ini hadir dengan tema Nyinyirin Kebaikan (Nyari-nyari Rezeki dalam Kebaikan) selama bulan Ramadan 2022. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, LINE Ramadan 2022. hadir dengan “wajah baru” yang menampilkan dua fitur utama, yakni Treasure Hunt Ramadan (THR) & SiLINEturahmi.

​SiLINEturahmi adalah kuis interaktif di LINE Ramadan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi secara online selama bulan Ramadan yang dapat dimainkan oleh beberapa orang secara bersamaan.

Para pengguna akan disuguhi oleh berbagai macam pertanyaan yang harus dijawab serempak dalam satu waktu tertentu, pertanyaan-pertanyaan ini merupakan pertanyaan yang mengarah kepada seberapa jauh kita mengenal teman atau keluarga kita.

Di akhir rangkaian pertanyaan, pengguna dapat mengetahui nilai kedekatan antar mereka. SiLINEturahmi dikemas dalam warna-warna yang menarik, pertanyaan yang lucu dan gaya yang mengikuti tren masa kini. 

​SiLINEturahmi dapat dimainkan secara berulang-ulang tanpa ada batas maksimal. Untuk satu kali bermain, SiLINEturahmi bisa dimainkan hingga maksimal 6 orang pemain. Mereka akan mendapatkan 7 pertanyaan variatif yang berkaitan dengan teman atau keluarga mereka yang ikut bermain siLINEturahmi. Jika pemain mengulang permainan, mereka akan mendapatkan pertanyaan yang berbeda yang diberikan secara acak. 

Tasrih Ketakutan dari Joko Anwar

Resensi Film Siksa Kubur Oleh Akmal Nasery Basral Mengisi libur Idul Fitri dengan film horor di...

15 Gerai Starbucks Tercantik yang Layak Dikunjungi Selama Liburan

Libur Lebaran adalah saat yang spesial untuk berkumpul dan menghabiskan waktu bersama keluarga. Namun,...

Embark on a Blissful Eid al-Fitr Getaway with Le Méridien Jakarta’s Family-Friendly Package

As the joyous occasion of Eid al-Fitr approaches, Le Meridien Jakarta is thrilled to announce...

- A word from our sponsor -