Black Box Battle ke-2 di The Alana Hotel & Convention Center, Solo

Archipelago International, perusahaan manajemen hotel terbesar di Asia Tenggara, menyelenggarakan Black Box Battle yang merupakan program Food & Beverage (F&B) unggulan Archipelago International. Program ini mengundang para pemimpin F&B, executive chef, dan kepala chef untuk berpartisipasi dan menunjukkan keahlian kuliner mereka dalam menyajikan makanan dan minuman dengan bahan-bahan kejutan. 

Archipelago Black Box Battle menampilkan serangkaian kompetisi yang diselenggarakan di berbagai wilayah, termasuk Jabodetabek, Joglo Semar, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Bali.

Pemenang Archipelago Black Box Battle di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Acara Black Box Battle berlangsung pada Kamis, 15 Juni 2023, di The Alana Hotel & Convention Center, Solo. Peserta dari Black Box Battle ini terdiri dari 16 pemimpin F&B serta 14 Executive Chef dari daerah Joglo, Semar. Para pemimpin F&B dan executive chef diundang dengan antusias untuk memamerkan bakat mereka dan bergabung dalam perhelatan kuliner yang menarik ini.

Melalui program ini, Archipelago International memperkenalkan dan menghargai talenta para profesional F&B, sehingga dapat mengasah kreativitas dan kemampuan mereka dalam mengolah produk makanan dan juga minuman.

Kompetisi ini diharapkan dapat menunjukan potensi dan juga membantu menciptakan produk makanan dan minuman berkualitas tinggi, yang pada akhirnya menawarkan menu potensial yang dapat ditampilkan di hotel-hotel di bawah naungan Archipelago International.

Kompetisi ini menguji para kontestan untuk menyajikan spesialisasi mereka dengan menggunakan bahan-bahan rahasia yang tersembunyi di dalam kotak hitam misterius. Twist menarik ini juga menguji kreativitas, adaptabilitas, dan penguasaan cita rasa mereka. 

Setiap peserta dalam kompetisi ini memiliki kesempatan untuk memamerkan keahlian kuliner mereka dan menciptakan hidangan dan minuman inovatif yang menonjolkan esensi dari kuliner Indonesia.

Press Conference, Food Battle & Beverage Battle Archipelago Black Box Battle di The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Black Box Battle memberikan pengalaman yang menginspirasi baik bagi peserta maupun penonton. Para penggemar kuliner dapat menantikan untuk menyaksikan bakat luar biasa dari pemimpin F&B, executive chef, dan kepala chef saat mereka mengungkapkan karya gastronomi mereka dalam acara yang unik ini.

Siak: Destinasi Wisata Eksotis dengan Oleh-Oleh Unik Ramah Alam & Sarat Tradisi

Siak, salah satu kabupaten di Riau, punya potensi wisata yang menarik, mulai dari bangunan...

Psikologi Kerendahan Hati

Oeh Eileen Rachman dan Emilia JakobSeminggu sudah berlalu, tetapi euforia sebagian rakyat Indonesia, khususnya...

Mengharmoniskan Tradisi Bali dan Inovasi Modern

Terletak di atas tebing tinggi yang menjulang di Pantai Dreamland yang terkenal, Maja Sunset...

- A word from our sponsor -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here