Adidas Resmi Membuka Kembali Store di Pakuwon Mall dengan Tampilan Terbaru

Surabaya sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia dikenal sebagai pusat dari berbagai kegiatan serta tren baru, terlebih yang berkaitan dengan lifestyle. Melihat hal tersebut, Adidas sebagai brand terdepan bagi olahraga dan gaya hidup, berusaha untuk mengakomodasi kebutuhan warga Surabaya akan kebutuhan olahraga dan busana terkini.

Untuk itu, Adidas hadir di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, yaitu Pakuwon Mall. Setelah sempat tutup sementara waktu, hari ini adidas Indonesia bersama mitranya, PT Navya Retail Indonesia meluncurkan konsep ritel terbaru yang dapat menginspirasi para penikmatnya untuk berolahraga dan bergaya sporty.

Dengan konsep ritel Home of Sport, Adidas store Pakuwon Mall menjadi yang pertama di Indonesia dengan konsep baru yang berfokus pada olahraga serta tren pendukungnya. Dengan luas 452 m2, Adidas Pakuwon menjadi salah satu toko Adidas yang terbesar di Surabaya dan dapat mengakomodasi kebutuhan komunitas lokal serta pecinta olahraga untuk berkumpul dan berkolaborasi.

Store terbaru ini dirancang untuk menyatukan berbagai macam sport enthusiast dengan sport interest-nya masing-masing lewat koleksi terkini Adidas. Konsep store di adidas Pakuwon ini juga dilengkapi dengan community area di mana akan banyak aktivasi, workshop, serta kolaborasi menarik dapat dilangsungkan di store ini nantinya.

“Sebagai salah satu pemimpin pasar di industri ritel, menyediakan kebutuhan olahraga ter-update, serta memastikan terpenuhinya kebutuhan serta interest para customer kami akan olahraga menjadi prioritas kami di Adidas. Untuk itulah, dengan menggaet salah satu mitra strategis kami, PT Navya Retail Indonesia, kami membuka kembali store Adidas Pakuwon Mall dengan wajah baru yang pastinya makin siap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya,” ujar Cinita Dewi Mayakatri, Senior Activation Manager Adidas Indonesia.

Sejalan dengan konsep Home of Sport, Adidas turut mengundang Andrea Dian Bimo, sport enthusiast yang juga merupakan Brand Ambassador Adidas Indonesia untuk berbagi mengenai pentingnya olahraga dalam menjaga keseimbangan tubuh di segala aspek kehidupan.

“Dengan pilihan produk dan koleksi yang lebih beragam dan dengan konsep toko kami yang terbaru dan lebih luas, kami percaya akan memberikan shopping experience yang berbeda untuk para customer Surabaya dan para pecinta Adidas,” ujar Fabiandi, Head of Marketing Communications PT Navya Retail Indonesia saat pembukaan toko.

Mengelola Energi

Oleh Eileen Rachman dan Emilia Jakob Kita melihat semakin banyak orang muda yang mengalami penyakit...

Banyan Group Bermitra dengan Urasaya Property

Untuk Hunian Bermerek Mewah Pertama di Nakhon Si Thammarat  Terletak di pantai teluk Thailand, Banyan...

Genki Sushi: “From Japan to You” ke Fukuoka

Setelah sukses dengan kampanye "From Japan to You" tahun lalu, yang menampilkan hidangan khas...

- A word from our sponsor -