BLINK Definisikan Kembali Bagian Selatan Riviera Hong Kong dalam Desain Tak Terbatas Waktu 

Di The Fullerton Ocean Park Hotel Hong Kong 

BLINK Design Group menghidupkan dan mendefinisikan kembali era baru kemewahan resor tepi pantai yang glamor dengan interior khas Fullerton Ocean Park Hotel baru di distrik Aberdeen Hong Kong yang menawan dan kaya akan sejarah. 

Terinspirasi oleh warisan, tradisi arsitektur, dan keanekaragaman hayati laut di sisi selatan pulau, The Fullerton Ocean Park Hotel Hong Kong tetap setia pada merek untuk menjelajahi dunia secara berbeda.

BLINK telah menghadirkan koleksi lengkap pengalaman “placemaking” untuk menciptakan interior yang menghidupkan kembali “The Fragrant Harbour” dalam perjalanan desain kontemporer namun tak lekang oleh waktu. 

Pendiri dan direktur kreatif BLINK, Clint Nagata, terinspirasi oleh sejarah dan gaya arsitektur desa nelayan setempat, budaya berlayar, dan pengaruh dari pantai selatan Pulau Hong Kong yang beragam secara alami, menjalinnya ke dalam desain destinasi tepi laut modern yang unik. 

“Kami telah mengambil banyak pengaruh untuk inspirasi dalam proyek yang menarik ini,” kata Nagata. “Tekstur dan pola dari vernakular pantai selatan, pegunungan dan pulau-pulau, vegetasi yang rimbun di kawasan ini, petualangan pelayaran dan kekayaan sejarah sampan lokal ditata ulang sebagai pola yang indah di layar, anyaman rotan selesai, inspirasi dari keanekaragaman hayati laut distrik yang kaya, bohemian chic, aksen eklektik, bahan langka dan eksotis, serta resor tepi laut yang elegan semuanya dihadirkan.” 

Sumber inspirasi lainnya adalah kemewahan riviera sisi selatan pulau itu, yang membawa pada tahun 1950-an ketika tempat tersebut menjadi latar untuk film klasik Hollywood ‘Love is a Many Splendored Thing’ dan taman bermain bagi selebriti seperti William Holden dan Clark Cable. 

Rasakan sensasi dramatis waktu tiba di Hotel 

Bukit terjal dan tanaman hijau subur membingkai pintu masuk, dengan portal kayu berwarna hangat menandai pada waktu tiba. Pola layar kontemporer yang terinspirasi oleh petualangan pelaut berbaris di pintu masuk utama. 

Dari Dubai ke Indonesia: Roadshow PT Signature Real Estate Membuka Jalan bagi Peluang Real Estate Global

Bersiaplah untuk memulai perjalanan eksplorasi real estat yang tak tertandingi saat PT Signature Real...

Calon Startup Unicorn KMD Cargo: Impor Barang semudah Belanja Online

KMD Cargo, Startup logistik dengan Pertumbuhan dan Keberlanjutan yang menjanjikan.KMD Cargo, sebuah startup yang...

Metro Park View Semarang Raih Travellers Choice Award 2024

Prestasi gemilang Hotel metro Park View Kota Lama Semarang semakin bersinar, dengan kemenangan yang...

- A word from our sponsor -