Sunny Sunnies

Program Menginap untuk Meriahkan Musim Liburan Sekolah 2023

Juni identik dengan momen liburan sekolah dan juga menjadi momen yang dimanfaatkan bagi para keluarga untuk berlibur bersama. Melihat kesempatan ini, Artotel Yogyakarta menghadirkan promo menginap untuk memeriahkan musim liburan sekolah ini, Juni hingga Agustus 2023.

Khusus di Artotel Yogyakarta tersedia paket menginap Sunny Sunnies yang berkolaborasi dengan Gembira Loka Zoo dengan harga Rp 1.599.000 per kamar untuk 3 hari 2 malam.

Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, tiket masuk Gembira Loka Zoo sampai dengan 4 orang, 1 pack light snack dan air mineral, serta 1 pack Petting Zoo (pets feeding) untuk 5 pembeli paket pertama. Promo ini dapat dipesan melalui website resmi di artotelgroup.com

Untuk menciptakan suasana menginap yang lebih berkesan, Artotel Yogyakarta juga meyiapkan beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para keluarga beserta anak-anak, antara lain workshop setiap hari minggu dengan tajuk Sundaily Workshop mulai tanggal 25 Juni 2023 sampai 30 Juli 2023 mendatang.

Untuk mengikuti workshop ini akan dipungut biaya sekitar Rp 100- 200 ribu/anak sudah dengan mendapatkan tutor, hasil bisa dibawa pulang serta refreshment dari Artotel Yogyakarta. Workshop ini dibuka dua sesi setiap hari minggu dari jam 08.00 – 10.00 WIB dan 15.00 – 18.00 WIB.

Yulia Maria selaku Director of Marketing Communications Artotel Group menyampaikan, “Di musim liburan sekolah ini, melalui loyalty program Artotel Wanderlust kami menawarkan berbagai macam program liburan sekolah yang sangat menarik karena paket menginap yang kami tawarkan sudah termasuk berbagai pilihan kegiatan menarik untuk mengisi liburan sekolah seperti kegiatan olahraga, city tour, art/kid activity, atau aneka makanan dan minuman pada saat kedatangan.”

Peringati Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia, Biodiversity Warriors KEHATI Adakan Pendataan Flora dan Fauna Perkotaan

Memperingati Hari Keanekaragaman Hayati Sedunia 2024, Biodiversity Warriors Yayasan KEHATI melakukan pengamatan flora dan...

VRITIMES Meluncurkan Kemitraan Media Strategis dengan CyberMerahPutih.com

Jakarta, 15 Mei 2024 – VRITIMES, inovator dalam teknologi media yang berbasis di Tokyo,...

Drone di Ibu Kota Negara (IKN) Indonesia: Dari Pemetaan Pre-Konstruksi Hingga Urban Air Mobility

Proyek Ibu Kota Negara (IKN) baru di Indonesia dapat memanfaatkan teknologi drone untuk pemetaan...

- A word from our sponsor -