Big Fish Grill Siap Kembali Manjakan Tamu dengan Beragam Sajian Barbeku Berkualitas

Pilihan steik dan sajian panggang persembahan Executive Chef Danny Chaney menanti untuk dicicipi.

Big Fish Grill, restoran khas di The Stones – Legian, Bali, A Marriott Autograph Collection kembali membuka pintunya bagi para tamu. Executive Chef baru resor tersebut, Daniel “Danny” Chaney, kini memimpin tim dapurnya dan siap membawa sesuatu yang baru lewat keahliannya dalam hal barbeku dan steakhouse.

“Big Fish” dalam prokem Bahasa Inggris artinya orang penting atau seseorang yang berpengaruh. Seperti namanya, Big Fish Grill memperlakukan semua tamunya seperti keluarga dan tamu VIP, menyajikan makanannya dalam porsi yang besar yang ideal untuk berbagi. Kosongkan perut untuk sajian yang menggugah selera dipadu dengan minuman segar sembari menciptakan momen #ExactlyLikeNothingElse bersama orang tersayang.

Pakar Barbeku

Otak di balik semua hidangan di Big Fish Grill adalah Chef Danny, yang baru saja ditunjuk sebagai Executive Chef The Stones – Legian, Bali. Lahir dan dibesarkan di Southern California dan menghabiskan sebagian masa kecilnya di South Florida, Chef Danny memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman memasak barbeku dan steakhouse dengan gelar sarjana Culinary Art dari Wales University, Florida.

Dia menajamkan kemampuan memasaknya di banyak restoran prestisius di sejumlah negara, seperti restoran CUTS di Phnom Penh, Kamboja, dan Blue Butcher di Hong Kong. Sebelum bergabung dengan The Stones – Legian, Bali, ia pernah menjabat sebagai Culinary Director di Boy’N’Cow, Bali dan berhasil menyabet gelar Chef of the Year Hong Kong dari Foodie Magazine pada 2013.

Dengan keahliannya serta penghargaan yang pernah diterimanya, Chef Danny mampu untuk menghadapi persaingan dan tuntutan di dunia kuliner yang dinamis.

Red Snapper

Josper, Sang Bintang

Bintang dari Big Fish Grill Kitchen adalah Josper, sebuah alat pemanggang berbahan bakar arang yang juga berfungsi sebagai oven berasal dari Barcelona, Spanyol. Josper adalah alat andalan untuk masak-memasak menggunakan pemanggang. Sanggup memanas dengan suhu mencapai 2.000 derajat Celsius, Josper dapat memasak daging dengan cepat sehingga saripatinya tetap terkunci di dalam. Hasilnya: steik yang empuk dan juicy untuk dinikmati.

Executive Chef – Danny Chaney

Siap untuk mencicipi hidangan lezat dari Josper? Silakan coba steak bone-in (bertulang) premium, seperti Australian Grain Fed Black Angus Ribeye, Striploin, dan Tenderloin, yang tersedia dalam berbagai ukuran. Sementara Stockyard Striploin MBS 8+ dan Ribeye USDA Prime Black Angus Bone ideal untuk dua hingga tiga orang.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -