Berolahraga Seraya Tebarkan Semangat Melalui JSport 2022

Nuansa merah dan emas turut membara, mengiringi ragam hitam-putih pada koleksi Justice Sport

Turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2022, Justice sebagai merek tween fashion terkemuka menghadirkan ragam koleksi Justice Sport (JSport) terbaru dengan empat warna dominan, mulai dari merah, emas, hitam, dan putih. Dianggap menjadi warna yang melambangkan keberanian, keberuntungan dan kebahagiaan, merah juga bisa membangkitkan semangat dalam beraktivitas, tak terkecuali bagi remaja.   

Senior Vice President Justice Indonesia, Vasudev Kataria, mengungkapkan, “Meski pandemi COVID-19 masih terjadi, dan terbatasnya melakukan berbagai kegiatan di luar rumah, namun tidak boleh menghambat kreativitas anak-anak remaja untuk tetap berkegiatan positif, termasuk berolahraga.”

“Karenanya, guna mendukung suasana olahraga di rumah terasa menyenangkan, kali ini Justice melalui koleksi JSport-nyamenampilkan nuansa merah dan emas – selaras dengan perayaan Tahun Baru Imlek, demi menambah kesan semangat bagi anak-anak dalam mengenakannya saat beraktivitas.”

Tak heran, sekarang ini para ABG semakin menghabiskan banyak waktunya di depan layar gawai untuk bersekolah secara daring maupun hanya bermain. Oleh karenanya, berolahraga bisa menjadi salah satu solusi dan aktivitas baik untuk mengisi kegiatan anak-anak di rumah setelah bersekolah.

Justice bukan hanya sebagai brand yang menghadirkan kebutuhan fashion dan inspirasi gaya, tetapi juga sebagai komunitas dan sahabat yang selalu mendukung anak pra-remaja putri dalam mengekspresikan diri melalui hal-hal yang positif. 

Agar anak-anak semakin semangat memulai olahraga di rumah, selain menjadi role model dan beraktivitas bersama, yuk para orang tua coba ajak anak untuk andil dalam memilih outfit olahraga sendiri, dengan cara; bantu sediakan beragam pakaian yang memiliki bahan nyaman, desain dan warna menarik.

Menambah deretan pilihan baju olahraga anak, beragam koleksi sport dari Justice ditawarkan mulai dari model T-Shirt Lengan Panjang berkerah bulat, Pullover Lengan Panjang berkerah tinggi, Hoodie dengan sedikit potongan oversized, Legging dengan kombinasi warna dan pola, dan Celana Panjang Jogger yang menyesuaikan bentuk badan anak.

Rock Bar Luncurkan Identitas Visual Baru

Perubahan besar pada identitas visual Rock Bar menandai era baru komitmen Ayana Resort untuk tetap...

Marriott International Rayakan Momen Penting Menuju Nol Bersih

Marriott International, Inc. (Nasdaq: MAR) telah memverifikasi target pengurangan emisi jangka pendek dan jangka...

Halal Bihalal Mangkuluhur Artotel Suites

Siap Hangatkan Suasana Pasca Idul Fitri Dalam rangka merayakan kemenangan Hari Raya Idul Fitri, Mangkuluhur...

- A word from our sponsor -